Jordan Ingin Charlotte Menjadi Hornets

Rabu, 22 Mei 2013 – 10:37 WIB
CHARLOTTE- Pemilik Charlotte Bobcats Michael Jordan bakal melakukan perubahan besar terhadap tim pada musim 2014/2015 mendatang.

Jordan berencana kembali menggunakan nama Hornets untuk menggantikan Bobcats. Saat ini pihaknya tengah menyerahkan aplikasi kepada komisioner NBA mengenai wacana perubahan tersebut.

Alasan utama mengenai wacana perubahan tersebut ialah tentang antusiasme fans. Jordan menilai, para fans bakal lebih eforia jika klub tersebut mengenakan nama Hornets. Hal itu tentu bakal memberikan keuntungan terhadap klub.

“Mari membawa kemeriahan itu kembali. Kami harus mengembalikan energy tersebut ke dalam lapangan basket dan membuat kota ini kembali bangga,” terang Jordan dalam sesi press conference seperti dilansir Associated Press, Rabu (22/5).

Wacana pergantian nama tersebut juga bukan hanya keinginan Jordan dan jajaran manajemen. Mereka juga menampung keinginan para fans yang sudah memegang tiket terusan. Nah, mayoritas fans ternyata sangat setuju dengan wacana pergantian tersebut.

“Kami berbicara dengan pemegang tiket terusan. Mereka menginginkan kami memakai nama Hornets lagi. Itu menjadi alasan bagi kami untuk mengenakan nama itu kembali,” tambah legenda hidup NBA tersebut.

Wakil Komisioner NBA Adam Silver sebelumnya mengatakan bahwa membutuhkan waktu kurang lebih 18 bulan untuk mengganti nama Bobcats. Namun, fakta bahwa liga memiliki hak untuk menyetujui pergantian membuat proses tersebut bisa berjalan lebih cepat.

“Tapi itu merupakan proses yang sangat kompleks dan sangat mahal untuk tim. Dari semuanya tentang seragam, gedung dan juga administrasi kantor. Itu semua akan membutuhkan dana besar,” terang Silver. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mou Lepas Bulan Madu di Bernabeu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler