Juarai Celebes, Umuh Siapkan Bonus

Selasa, 06 November 2012 – 07:20 WIB
Suporter Persib. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
BANDUNG- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar akan menyerahkan seluruh hadiah uang hadiah menjuarai Celebes Championship II sebesar Rp 100 juta kepada seluruh punggawanya.

Umuh menegaskan, PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) enggan menerima sepersen pun uang hadiah tersebut. Menurut Umuh, uang tersebut berhak didapatkan para punggawanya yang telah berjuang untuk memeroleh gelar pertama bagi tim sebelum menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013.

"Saya tegaskan uang itu dikasihkan semua kepada anak-anak (pemain). Mereka kan sudah berusaha, jadi berhak atas uang itu," tegas Umuh saat ditemui di Bandung, kemarin (5/11).

Bahkan Umuh mengatakan, akan memberikan bonus tambahan sebagai hadiah kepada punggawanya atas keberhasilan tim di turnamen pra musim tersebut.
"Saya kasih bonus yah. Itu dari uang saku pribadi saya," akunya.

Meski demikian, kendati telah menjuarai turnamen bergensi tersebut, Umuh mengharapkan anak asuhnya tak berpuas diri. "Ya cuma saya harap dengan hasil ini (Celebes Championship) anak-anak tidak berpuas diri dulu karena kan perjalanan masih panjang," tandasnya. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Edgar Tertarik ke PSM

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler