Judul Film James Bond Terbaru: Spectre

Jumat, 05 Desember 2014 – 03:58 WIB
Pemeran James Bond, Daniel Craig (empat kanan), pose dengan sejumlah artis film Spectre. Foto: digital spy

jpnn.com - SPECTRE menjadi judul film James Bond ke-24. Dalam presentasi meriah di Studio Pinewood, Buckhinghamsire Inggris, Kamis (4/12) waktu setempat, sutradara Sam Mendes memperkenalkan judul tersebut berikut dengan gambaran awal seperti apa film itu nantinya.

Daniel Craig masih dipercaya menjadi agen spionase Inggris M16, James Bond untuk keempat kalinya. Sebelumnya, aktor Inggris itu memulai menjadi 007 (kode Bond) sejak Casino Royale (2005), Quantum of Solace (2008) dan Skyfall (2012).

BACA JUGA: Rossa Mengaku Dekat dengan Afgan

Film ini akan diluncurkan di Inggris pada 23 Oktober 2015, dan bakal resmi tayang di layar lebar pada 6 November 2015. Selain Craig, Andrew Scott, Dave Bautista, Monica Belluci, Lea Seydoux, Naomie Harris, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Rory Kinnear hingga peraih dua kali Oscar, Christoph Waltz akan ikut beradu akting.

Judul Spectre (momok) diambil dari singkatan Special Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion, yang merupakan nama dari sebuah sindikat kejahatan internasional. Organisasi ini pernah muncul dalam film Bond di tahun 1960-an.

BACA JUGA: Inovasi Ten 2 Five di Album Baru

Film ini mengambil lokasi shooting di London, Mexico City, Roma, Tangier dan Erfoud, di Maroko, kemudian kawasan salju di Solden, dan sejumlah tempat di Austria, Obertilliach, dan Danau Altaussee.

"Semua tempat itu menakjubkan. Saya sangat senang bisa pergi ke lokasi tersebut selama tujuh bulan waktu yang diperlukan untuk shooting," kata Mendes, seperti dikutip BBC News, Jumat (5/12).

BACA JUGA: Baru Menikah 6 Bulan, Renata Sudah Melahirkan?

Sedikit banyaknya Spectre membawa penonton ke masa lalu Bond, sambil Si Jagoan mengungkap sebuah organisasi kejahatan. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dahsyatnya Video Gangnam Style buat YouTube Menyerah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler