Julia Perez Dicecar 20 Pertanyaan

Kamis, 16 Desember 2010 – 14:42 WIB
JAKARTA - Julia Perez memenuhi janjinya datang ke Polsek Matraman, Jakarta Timur, kemarin (15/12)Didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga dan Kartika, Jupe - panggilan akrabnya - memberikan keterangan terkait perseteruannya dengan Dewi Perssik.

Jupe diperiksa kurang lebih empat jam

BACA JUGA: Akhir 2010, Akhir Asmara Seleb Hollywood

Meski telah dinyatakan sebagai tersangka, artis yang sempat akan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Pacitan itu, tidak ditahan
"Hari ini ada sekitar 20 pertanyaan

BACA JUGA: Nadine Sukai Bingkai Matanya

Materinya sekitar kejadian saat itu," ucapnya usai pemeriksaan.

Semula Jupe mengira, kasusnya dengan wanita yang akrab disapa DP itu telah berakhir dengan perdamaian
Dia pun kaget dengan pemanggilan dan statusnya yang menjadi tersangka

BACA JUGA: Cecar Mantan Isteri dan Personel Peterpan

"Ini pertama kali saya dapat panggilanSebagai orang awam, tentunya saya kagetApalagi pengacara saya bilang tersangka," ucapnya.

Walupun begitu, Jupe mengaku tidak takutDia tetap yakin tidak bersalah"Saya tidak tahu, apakah ini jebakan atau tidakKarena saya sempat bilang, saya ada bukti di mana saya sempat BBM (BlackBerry Messenger) sama adiknyaSaya bilang nanti di lokasi syuting ada perdamaian, dan di sana dia (DP, Red) peluk saya di depan teman-teman dan minta maaf sama saya," jelasnya.

Dia menduga ada indikasi permainan dari pihak kepolisian untuk menyudutkannya"Kami sudah bertemu dengan Pak Kapolsek, dan mengkonfirmasi betul atau tidakKarena menurut berita yang beredar, Dewi Perssik telah mencabut laporan, tapi pihak kepolisian tetap meneruskan kasus iniJadi, kalau seperti itu, polisi seolah-olah memelihara pertikaian ini," katanya.

Untuk memperkuat bahwa dirinya tidak bersalah, dalam pemanggilan berikutnya Jupe menyebut akan menghadirkan beberapa saksi peristiwa tersebut"Selain itu, kami juga serahkan barang bukti CD (compact disk) yang isinya rekaman fullSelama ini, yang banyak beredar adalah potongan-potonganJadi penyidik bisa lebih jelas melihat perkaranya," ungkapnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, DP membantah ada statement (bahwa) dirinya akan mencabut pelaporannya"Sekarang, tolong diingatWaktu kita damai, apakah ada ucapan mencabut atau nggak dari akuAku kan cuma bilang akan mengkoordinasikan dengan pengacaraku," katanya.

Sayangnya, kata DP, peluang tersebut tidak ditanggapi serius oleh Jupe dan pengacaranya"Pada waktu itu disaksikan Habib yang mendamaikan kamiAku bilang bahwa masalah ini diselesaikan dengan pengacara saya dan pengacara JupeTapi mana? Jupe dan pengacaranya saja tidak ada itikad ke arah sana," pungkasnya(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fauzi Baadilla Pakai Timnas Garuda di Video Game


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler