Julie Bintangi Film Komedi

Rabu, 14 Juli 2010 – 14:14 WIB
Julie Estele saat dilokasi syuting. Foto: Fedrik Tarigan/INDOPOS

JAKARTA - Julie Estelle terbiasa membintangi film bergenre dramaTetapi film teranyarnya bertajuk Aku atau Dia, bergenre komedi

BACA JUGA: Tunda Momongan demi Sinetron

Mengaku lebih mudah melakoni karakternya, aktris berdarah Prancis-Tinghoa-Manado itu menikmati hari-harinya di lokasi syuting.

Putri pasangan Thierry Gasnier dan Hilda Limbara itu mengungkapkan, sebagai seorang aktris dirinya berhasrat bisa melakoni peran apapun dalam beragam genre film
Karenanya, saat tawaran main film bergenre komedi datang, dia tidak menyia-nyiakannya

BACA JUGA: Dilarang Nikah Muda



”Sebagai aktris, sangat penting untuk bisa bervariasi dalam melakukan karakter di sebuah film
Aktris yang baik adalah aktris yang bisa memainkan bermacam-macam peran,” ujarnya saat ditemui di sela-sela syuting film itu di Setiabudi Building, Jakarta Selatan, kemarin.

Cerita yang ringan, membuat pacar Ello itu begitu menikmati syuting film terbarunya itu

BACA JUGA: Makin Sabar Setelah Jadi Ibu

Lawan main yang menyenangkan, membuat proses syutingnya semakin seru”Di lokasi syuting ini seru bangetSemua pemainnya baru pertama kali ketemu, tapi gampang sekali berbaurnyaKemarin kita sempat nonton bareng (Piala Dunia 2010),” ungkapnya.

Meski begitu, bukan berarti dirinya ketagihan melakoni peran komediAdik Cathy Sharon itu tetap ingin mencoba peran dan genre lain untuk mengasah kemampuan aktingnya”Menurut aku berbagai genre dalam diri seorang aktor itu juga penting,” tandasnya(eos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Santai Menghadapi MOS


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler