Julie Estelle, si Cantik yang Suka Petai

Jumat, 29 April 2011 – 07:16 WIB
Julie Estelle saat ditemui di Presscreaning Film Cowok Bikin Pusing di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (28/4). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

JAKARTA - Banyak orang yang malu untuk menyatakan suka makan petaiAlasannya sederhana, tumbuhan dari suku polong-polongan itu memiliki bau yang khas dan kerap dianggap sebagai makanan orang kampung.

Tetapi, Julie Estelle, 22, tidak begitu

BACA JUGA: Demam Korea, Gracia Indri Tak Sabar Menanti SuJu

Si cantik yang berdarah Prancis-Manado-Tionghoa itu secara terang-terangan menyatakan suka petai
"Iya, saya suka

BACA JUGA: Jeffry Waworuntu Bantah Menipu

Memang kenapa" Saya rasa, tidak ada yang salah
Petai itu kan Indonesia banget," ungkapnya kemarin (28/4), saat ditemui di Planet Hollywood, setelah pemutaran film Cowok Bikin Pusing.

Dalam film tersebut Julie memerankan tokoh utama, Ciciel, yang gemar makan petai

BACA JUGA: Marissa Nasution Bosan Peran Seksi

Maka, ketika melakoni adegan makan petai, kekasih Ello itu tidak canggung"Kan makannya nggak tiap hariSesekali sajaTapi memang sukaSaya nggak pernah punya pengalaman buruk tuh kalau makan petaiMisalnya, diprotes karena mulut jadi bauAsyik-asyik aja," jelas dia.

Adik kandung Cathy Sharon itu menuturkan, adegan film yang diproduksi MVP Pictures tersebut termasuk salah satu yang menarik selama dirinya berkarir sebagai pemain filmMakanya, ketika melihat film itu diputar di bioskop kemarin, Julie senyum-senyum sendiri.

Apalagi, ternyata film yang juga dibintangi Aming, Marcel Chandrawinata, dan Laudya Chintya Bella itu diproduksi tiga tahun lalu"Saya syuting film ini setelah film SelamanyaSudah lama banget," ucapnya.

Lebih lanjut Julie mengutarakan, film Cowok Bikin Pusing tersebut memiliki beberapa kendalaAda beberapa scene yang belum dibuat"Akhirnya mereka bisa melengkapinya dengan editingMeski begitu, alur ceritanya bagus kokSaya saja baru dikabari beberapa bulan sebelumnya kalau akhirnya film ini bakal tayangWah, akhirnyaNggak kebayang dehSoalnya sudah lama banget," tambah dia.

Karena dibuat pada 2008, di film tersebut akting Julie tampak belum sematang sekarang"Iya ya, lucu ngelihatnya," katanya(jan/c13/ib)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Besok Menikah, Sheila Masih Sibuk Kerja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler