Julio Cesar Ditawarkan ke Roma

Sabtu, 04 Juni 2011 – 22:06 WIB
Foto: AP Photo/Antonio Calanni

KETIKA sedang berkonsentrasi membela timnas Brazil jelang laga uji coba melawan Belanda, dini hari nanti, kiper Julio Cesar diganggu kabar mengejutkanKlub yang dibelanya Inter Milan berencana menawarkan Cesar ke klub rivalnya AS Roma.

Sontak kabar itu membuat agen Cesar, Antonio Calenda, langsung berreaksi

BACA JUGA: Ashley Cole, Pakai Cincin Pernikahan

"Saya harus katakan bahwa saya sangat terkejut dengan kabar ini," bilang Calenda kepada Radio Radio, seperti dilansir Tribalfootball.

Masalahnya, Cesar dinilai punya kontrak yang penting dengan Inter
"Bukannya Roma kurang cocok dengan cesar, tapi rencana transfer itu sangatlah besar dan saya tidak bisa menghentikan negosiasinya," lanjut Calenda.

Meski kaget, tapi kubu Cesar tetap membuka pintu terkait perkembangan transfer

BACA JUGA: Penarol ke Final Libertadores

"Kami tidak akan menolak transfer itu
Pemilik mereka (Thomas di Benedetto) ingin merekrut pemain hebat dan dengan bayaran yang besar," jelas Calenda.

Menurut dia, sekarang Inter memang punya rencana untuk meremajakan skuadnya setelah musim lalu tercatat sebagai tim dengan rata-rata usia paling tua di Serie A

BACA JUGA: Ruudtje Reuni dengan Pellegrini

"Namun, saya meyakini Cesar masih akan bertahan di Inter," kata Calenda.

Roma sendiri memang membutuhkan kiperSebelumnya mereka sempat terpikat kepada kiper Bologna Emiliano VivianoSekarang di skuad Roma terdapat tiga kiper, yakni Julio Sergio, Doni, dan Bogdan Lobont, tapi dinilai kurang mantap performanya.

Bukan hanya pemain yang menjadi buruan Giallorossi, julukan Roma, jelang musim depanMereka juga membutuhkan pelatih anyarVincenzo Montella yang menjadi karteker, kemungkinan tidak akan dipatenkan sebagai pelatihBahkan, Montella siap merapat ke Catania.

Nah, untuk mengisi posisi pelatih yang lowong, Sky Sport Italia melaporkan, Roma telah mendekati pelatih Barcelona B Luis Enrique MartinezMereka menawarkan kontrak dua tahun dengan gaji 1,6 juta euro atau setara Rp 43 miliar.

Selain menggaet pelatih berusia 41 tahun itu, Roma juga akan menjadikan rekan satu tim Luis Enrique di Barca, Ivan De La Pena sebagai asistennya di Olimpico, markas Roma, musim depan

"Situasi ini akan berakhir pada Minggu nantiSaya sekarang berada pada posisi 50-50 antara bergabung ke Atletico Madrid atau AS RomaRoma tetap menjadi pilihan, tapi segalanya bisa berubah nanti, kita tunggu saja," kata Luis Enrique kepada Sky Sport(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Coentrao Menuju Santiago Bernabeu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler