Jupe Striptis Nanggung di Lampu Merah

Kamis, 09 Agustus 2012 – 02:02 WIB

JULIA Perez pernah bernazar menari telanjang di tempat umum jiak pengikutnya di Twitter tembus satu juta orang. Nah, ucapan itu kejadian. Pengikutnya sampai sejuta dan Jupe berjoget a la penari striptis di lampu merah Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Selasa (7/8) malam.

Aksi Jupe itu menarik perhatian puluhan pengendara motor yang melintas di jalan itu. "Nazarnya sudah terpenuhi. Saya benar-benar malu. Itu harus dilakukan karena memang harus dibuktikan. Ini satu kegilaan yang saya lakukan, menari di depan umum," ucapnya saat dijumpai wartawan.
         
Namun ia tak sepenuhnya menepati nazar. Jupe tidak melucuti pakaiannya saat menari. Ia tetap mengenakan pakaian secara utuh untuk menutupi tubuhnya. Lagipula, niatnya hanya untuk menghibur orang dengan ulahnya tersebut.
         
"Kalau ini salah saya minta maaf, tapi ini nazar saya jadi saya harus melakukannya. Ini lah saya. Apa adanya saya saja. Niat saya untuk menghibur. Dengan melakukan aksi-aksi ini lebih ramai," terangnya.
         
Mantan tunangan Gaston Castano ini merasa tidak mungkin melakukan perbuatan macam-macam. Ia sudah berubah dan tidak mau menjadi wanita bandel. "Kalau saya jadi artis saya nggak mau bandel lagi dan itu berhasil," tandasnya.
         
Sekadar informasi, sesaat setelah nge-tweet nazar menari striptis, para follower-nya langsung bereaksi. Ada yang mendoakan, ada yang pesimis. (BCG/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Wajib Nafkahi Anak Rp6 Juta Per Bulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler