Jupp Heynckes 99 Persen ke Madrid

Jumat, 31 Mei 2013 – 15:01 WIB
Jupp Heycknes FOTO: Getty Images
MUENCHEN- Carlo Ancelotti menjadi sosok pelatih yang disebut-sebut bakal menukangi Real Madrid musim baru mendatang. Namun, semua prediksi tersebut bisa saja meleset di detik-detik akhir nanti. Nama pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes bisa saja melakukan overlapping untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Jose Mourinho.

jpnn.com - Setidaknya, jika melihat apa yang dikatakan gelandang Muenchen Anatoliy Tymoshchuk. Pemain asal Ukraina tersebut mengatakan, Heynckes bakal menukangi Madrid musim baru nanti. Bahkan, peluang Heynckes sangatlah besar.

“Heynckes 99 persen akan melatih Madrid musim panas nanti,” terang Tymoshchuk seperti dilansir Russia 2, Jumat (31/5).

BACA JUGA: Harapan Di Pundak Tontowi-Liliyana

Keberhasilan Heynckes membawa Muenchen menjadi jawara Liga Champions musim ini disebut menjadi pemantik keinginan Madrid untuk menggunakan jasanya. Sebab, selama ini, tropi Liga Champions adalah hal yang paling diburu El Real.

Klub terkaya di dunia tersebut begitu ingin mendapatkan La Decima. Hal itulah yang tidak bisa dipenuhi pelatih sekaliber Mourinho.

BACA JUGA: Ditawar Rp12 Triliun pun, Madrid tak Lepas Ronaldo

Apalagi, Madrid juga memiliki kenangan hebat bersama Heynckes. Pelatih berusia 68 tahun tersebut sukses mempersembahkan gelar Liga Champions pada musim 1998 silam. Heynckes pun dianggap tahu tentang budaya Madrid.

Hal itulah yang membuat striker muda Madrid Alvaro Morata juga angkat bicara. Menurutnya, pelatih yang mengetahui kultur di Madrid adalah sosok yang paling dibutuhkan.

BACA JUGA: Suarez Ingin Tinggalkan Liverpool

“Madrid membutuhkan pelatih baru yang mengetahui tentang klub ini. Pelatih itu juga harus memahami nilai-nilai yang ada di Madrid,” terang Morata kepada marca. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Williams Pakai Mesin Mercedes Mulai 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler