Justian Rajin Keliling Dunia Demi Galang Suara

Kamis, 14 Februari 2013 – 12:37 WIB
JAKARTA - Klaim dukungan dari negara-negara pemilik hak suara di pemilihan presiden Badminton World Federation (BWF) rupanya belum membuat Justian Suhandinata puas. Agar lebih yakin, Justian bakal terus blusukan ke negara-negara pemilik hak suara agar bisa memastikan dukungan pada dirinya. Hampir semua benua dikunjungi pria yang juga menjabat sebagai Ketua Tangkas Specs Jakarta tersebut. Di antaranya ialah ke negara-negara di Amerika, Eropa serta Afrika.

"Saya sudah berkunjung ke negara-negara itu untuk menyosialisasikan program-program saya jika terpilih sebagai presiden BWF nantinya," ujar Justian. Dia juga berani melontarkan pernyataan bahwa aksi blusukan yang dilakukannya membuahkan hasil signifikan. Kata Justian, negara-negara Afrika yang sebelumnya mendukung Poul Erik mulai beralih memberikan dukungan pada dirinya. Menurutnya, hal itu tak lepas dari jejaring kuat yang dimilikinya.

"Saya memiliki hubungan kuat dengan tokoh-tokoh bulutangkis di Afrika. Begitu juga dengan tokoh-tokoh di Amerika," tegas Justian. Bahkan, Justian juga bakal menggunakan kejuaraan bergengsi All England sebagai sarana mendulang dukungan. Caranya ialah dengan melakukan presentasi di event tersebut.

"Ada banyak negara yang datang di event itu. Saya akan kembali memaparkan program-program saya," ucap Justian optimitis. Dari dalam negeri, semua insan bulutangkis Indonesia sudah menyatakan all out untuk mendukung Justian. Bahkan, KONI dan KOI juga memberikan dukungan penuh agar Justian bisa terpilih sebagai Presiden BWF. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nil Janji Perbaiki Lini Depan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler