Nil Janji Perbaiki Lini Depan

Kamis, 14 Februari 2013 – 11:23 WIB
JAKARTA - Setelah dipertahankan PSSI sebagai pelatih timnas senior, Nil Maizar menyatakan sudah menyiapkan sejumlah program untuk mengembangkan permainan timnas. Hal yang paling ingin dibenahi Nil saat ini adalah perbaikan di lini depan.

"Lawan Irak, kita punya pertahanan yang bagus. Tapi saat menyerang kita kurang eksplosif," kata Nil Maizar saat dihubungi, Kamis (14/2).

Untuk menambah daya gedor lini depan, Nil memanggil sejumlah striker terbaik di Indonesia. Mereka adalah Bambang Pamungkas, Christian Gonzales, Patrich Wanggai, dan Greg Nwokolo.

Nil berharap pemain-pemain tersebut mau bergabung membela timnas. "Kita harus optimis dalam menatap laga ini dan jangan takut menghadapi lawan seperti apapun, itu kuncinya," ujar Nil.

Mantan pemain timnas Garuda 2 ini juga optimis kalau tim Merah-Putih bisa mencuri poin penuh jika ingin berbicara banyak di pentas Pra Piala Asia 2015 ini. Meski Arab bisa menang atas China, Nil optimis kalau timnya bisa meraih poin maksimal.

"Jika kita bisa bermain lebih baik dan menyeimbangkan antara pola pertahanan dengan serangan, maka kita bisa curi poin penuh," harapnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Punggawa Persib Berebut Skuad Utama

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler