Justin Bieber Berseteru dengan Followers-nya, Selena Gomez Nimbrung

Rabu, 17 Agustus 2016 – 06:14 WIB
Justin Bieber. Foto: Miquel Medina/AFP

jpnn.com - LOS ANGELES – Justin Bieber resmi hilang dari jagat Instagram. Hal tersebut benar-benar jadi kenyataan yang sangat pahit bagi para Beliebers (sebutan fans Bieber).   

Sorry, this page isn't available. Selarik tulisan itulah yang muncul jika fans Justin Bieber (atau siapa pun yang kepo) mencoba membuka akun Instagram penyanyi Love Yourself itu. Akun Bieber tidak lagi bisa diintip lantaran dia sudah menghapusnya. 

BACA JUGA: Agnez Mo tak Tegaan, Pengin Meluk

Itu juga adalah puncak dari kemarahan Bieber kepada para follower Instagram @justinbieber yang mencapai 77,8 juta. Yakni, dimulai dari kebiasaannya beberapa hari terakhir mengunggah foto dirinya bareng sang pacar baru, Sofia Richie. 

Terang saja, fans Bieber mem-bully perempuan 17 tahun yang merupakan putri penyanyi Lionel Richie tersebut.   

BACA JUGA: Aktor Ini Selalu Kalah Ketika Ikut Lomba 17-an

Lantaran tidak tahan, Senin lalu Bieber mengancam akan membuat akunnya private jika para follwers yang superfanatik itu tidak berhenti menghujat Sofia. 

’’Ini sudah kelewatan. Kalau kalian benar-benar fans, kalian tidak akan begitu kejam kepada orang yang aku suka,’’ tulisnya sebagai caption foto hitam-putih dirinya bersama Sofia. 

BACA JUGA: Tulus Pernah Menulis Lagu Anak-Anak, Hasilnya?

Para followers langsung bereaksi atas ancaman penyanyi yang sedang melangsungkan tur Purpose tersebut. Salah seorang follower mengkritik tindakan Bieber. 

’’Jika kau melakukan itu, kamu akan kehilangan banyak fans,’’ tulis sang follower. Ada pula yang menyarankan Bieber untuk menonaktifkan fitur komentar agar tidak terganggu.

Hingga kini, Bieber belum berkomentar soal aksi kolokannya menghapus akun Instagram. Terakhir, Bieber tampak sedang bermain hoki es di San Fernando. 

Raut wajahnya yang tersenyum dan tertawa lepas seolah menyiratkan bahwa penghapusan Instagram membuatnya lebih happy. 

Namun, besar sekali kemungkinan dia memutuskan langkah ekstrem itu gara-gara Selena Gomez. Bieber dan sang mantan pacar memang sudah beberapa hari terakhir beradu komentar pedas di media. 

Bieber menyebut Selena mencari perhatian, sedangkan sang penyanyi Kill Em with Kindness tersebut balik menuduh Bieber tukang selingkuh. 

Puncaknya, Selena ikut nimbrung dalam perseteruan Bieber dengan para followers-nya. ’’Kalau kamu tidak bisa menangani kebencian, ya sudah, berhentilah posting foto pacarmu, LOL,’’ kata Selena di Instagram-nya sendiri. 

’’Hal itu (foto mesra dengan pacar, Red) harusnya menjadi sesuatu yang spesial yang kalian simpan sendiri. Jangan marah sama fansmu. Mereka cinta sama kamu,’’ lanjut Selena. 

Dia memang tidak menyebut nama. Tapi, itu tidak perlu. Yang disindir sudah merasa sampai harus menghilang dari Instagram. (len/c20/na)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Video Klip Indonesia Raya Bakal Tayang di TV Daerah dan Bioskop


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler