Justin Bieber Dipuji Teman Kencan

Rabu, 13 November 2013 – 10:39 WIB

jpnn.com - JUSTIN Bieber dapat pujian selangit dari model asal Brazil, Tatiana Neves Barbosa, yang sempat dikencaninya saat menggelar konser di negara tersebut. Meski hanya semalam, Tatiana mengaku tak bisa melupakan kebersamaan mereka yang cuplikannya kini tersebar bebas di situs berbagai video YouTube.

"Justin sangat hebat. Momen terbaik dan takkan pernah aku lupakan," ucap Tatiana seperti dikutip dari pagesix, Rabu (13/11). Soal pertemuan pekan lalu yang berakhir dengan kencan semalam bersama Justin, model 27 tahun ini membantah sengaja mendatangi pesta yang digelar bekas kekasih Selena Gomez tersebut.

BACA JUGA: Aziz Gagap Bisnis Ikan Hias

Versi wanita bertubuh sintal ini, dia diajak seorang teman mendatangi vila yang belakangan diketahui jadi tempat pesta penembang hit "Baby" itu. Begitu berkenalan, Tatiana langsung meminta Justin mengganti irama musik yang sedang mereka dengarkan, tapi langsung ditolak penyanyi Kanada yang baru berumur 19 tahun itu.

Cerita selanjutnya, Justin meminta semua orang pergi kemudian mengajak Tatiana ke dalam kamar. Walau mengaku dia yang membuat video, Tatiana membantah telah menggunggah video ke YouTube. "Video itu hanya untuk temanku. Ternyata dia menggunggahnya ke YouTube, aku sangat marah," ucapnya. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Mutiara Kecil di Pedalaman

BACA JUGA: Harta Venna Melinda Bakal Diperiksa Pengadilan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menangis Tonton Film Sendiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler