Justin Bieber Hina Rakyat Argentina

Kamis, 14 November 2013 – 11:01 WIB

jpnn.com - RAKYAT Argentina marah besar dengan Justin Bieber karena dinilai telah menghina bendera nasional mereka. Insiden tersebut dipicu beredarnya video yang menunjukan penyanyi asal Kanada itu, membuang dua bendera Argentina yang dilemparkan fans ke atas panggung saat dia konser di Buenos Aires pada Sabtu malam lalu.

Kekesalan publik Argentina makin menjadi karena bendera kebanggaan mereka sempat diinjak-injak dengan boot merah Justin. Tak puas hanya dengan menginjak-injak, bendera biru itu
lantas diseret dengan tiang mik ke bibir pangung, layaknya kain pel. Begitu bendera terjatuh Justin malah berjingkrak kegirangan.

BACA JUGA: Riri Riza Jajal Film Silat

Aksi panggung kelewatan Justin langsung berbuah hujatan di YouTube. "Aku harap setelah kejadian ini dia (Justin) tak lagi manggung di Argentina. Sangat nggak sopan" "Menjijikan, bocah tolol seharusnya tak begitu di depan fansnya sendiri" tulis mereka seperti dikutip dari dari dailymail, Kamis (14/11). Menurut situs tersebut, Justin tak sadar perbuatannya bisa berujung penjara selama 4 tahun.

Ini merupakan insiden terburuk yang sempat dilakukan Justin selama mengelar konser di Amerika latin. Kala konser di Brazil, pemilik hit "Baby" ini sempat kedapatan mendatangi rumah pelacuran terkenal di Sau Paulo. Begitu tiba di Argentina, Justin dipusingkan dengan ulah fans yang terus menunggu di luar hotel tempatnya menginap.

BACA JUGA: Purwacaraka Kesulitan Seleksi 304 Lagu Anak

Akhirnya, penyanyi yang kemana-mana sering bertelanjang dada ini, diusir karena pihak hotel tak mau properti mereka dirusak fans. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Cakra Khan Kebanjiran Tawaran Manggung

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mariah Carey: American Idol seperti Neraka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler