Justin Bieber-Selena Gomez Mesra Lagi

Senin, 10 Maret 2014 – 15:16 WIB
Selena Gomez dan Justin Bieber. Foto: Getty Images

jpnn.com - Sepertinya hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez sudah pulih seperti sedia kala. Sempat beberapa berpisah, akhirnya pasangan ini kembali menunjukkan kemesraan di depan umum.

Pasangan ini terlihat mesra saat mengunjungi kota Hidalgo County, Mc Allen, Texas. Di sana mereka menikmati sesi main game bersama, layaknya muda-mudi yang sedang dimabuk cinta.

BACA JUGA: Stacy Keibler Nikahi Sahabatnya

Selain itu, salah satu saksi mata bahkan mengatakan bahwa mereka sempat terlihat berpelukan dan berciuman di lokasi tersebut. Saat itu, mereka sedang menikmati hidangan di restoran yang ada di Mc Allen.

"Mereka duduk bersebelahan, serta saling pelukan dan berciuman di depan staff. Mereka sama sekali tidak berusaha menyembunyikannya, dan terlihat layaknya sepasang kekasih," kata salah satu sumber dari pihak restoran seperti dilansir laman Apunkachoice, Minggu (9/3).

BACA JUGA: Lagi, Eddies Adelia Penuhi Panggilan Polda

Hubungan pasangan ini memang tak bisa dibilang mudah. Sejak tahun 2010, pasangan ini sudah beberapa kali putus nyambung karena berbagai masalah yang melanda hubungan mereka. (fny/jpnn)

BACA JUGA: Sebelum Nikah Kim Kardashian Minta Rp 11 M Tiap Tahun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selena Gomez Dipaksa Memilih, Bieber atau Sahabat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler