Jusuf-Cut Tari Tak Ributkan Anak

Rabu, 22 Januari 2014 – 14:59 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Presenter Cut Tari dan suaminya, Jusuf Subrata tampaknya sudah sepakat untuk bercerai. Oleh karena itu, Jusuf yang diwakili kuasa hukumnya, Michel Stanley mengatakan bahwa kliennya itu ingin perceraiannya dengan Tari dapat berjalan baik.

Bahkan di persidangan berikutnya, kata Michel, kliennya pun tidak akan memermasalahkan hak asuh anak mereka, Sidney Azkassyah Yusuf yang baru berusia 6 tahun. Pasalnya, baik  Tari dan Jusuf sudah membahas masalah anak, sehingga mereka tidak akan meributkannya dalam persidangan.

BACA JUGA: Mediasi Cut Tari-Jusuf Gagal

"Anak sama-sama tidak ada masalah apa-apa, hanya ingin perceraian berjalan baik-baik. Masalah perwalian sudah dibahas sama-sama, dan tidak ada pembasahan harta gona-gini," kata Michel Stanley di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (22/1).

Meski sudah memutuskan bercerai sejak satu tahun lalu, saat ini kondisi anak mereka pun, menurut Michel, dalam keadaan baik-baik saja. "Kita lihat baik-baik saja, mungkin seiring dengan tumbuh akan dijelaskan sesuai umur," pungkasnya. (jdn/jpnn)

BACA JUGA: Gara-gara Narkoba, Raffi Sempat Putus Asa

BACA JUGA: Urus Perceraian, Ayu Ting Ting Temui OC Kaligis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Keperawanan Katy Perry Hilang di Mobil Volvo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler