Juve Negosiasi dengan Duo Cile

Senin, 15 April 2013 – 09:44 WIB
KOMPETISI di Serie A Liga Italia belum usai.  Namun, Juventus sudah menatap persiapan untuk musim depan. Beppe Marotta selaku manajer umum Juve mulai menginventarisir calon pemain yang bakal digaet dan memproteksi pemain yang dianggap masih potensial. 

Lini depan menjadi sasaran utama perbaikan Juve musim depan. Mereka membutuhkan striker kelas dunia yang konsisten performanya.

Arturo Vidal adalah pemain pertama yang diproteksi. Sebab, gelandang asal Cile itu terus didekati beberapa klub elite, terutama Bayern Munchen. Padahal, Juve sudah menegaskan mereka tidak akan menjual Vidal.

Pertemuan dengan agen Vidal, Fernando Felicevich, sudah dilakukan. Tawaran kontrak baru hingga Juni 2018 pun diajukan kepada Vidal. "Dia punya peran krusial atas performa kami dua musim terakhir," kata Antonio Conte, pelatih Juve, seperti dikutip Tuttosport.

Sembari membicarakan Vidal, Juve juga menanyakan soal peluang mendatangkan bomber Barcelona Alexis Sanchez. Kebetulan, Felicevich juga berstatus sebagai agennya. Bila ada peluang Sanchez keluar dari Barcelona, maka Juve ingin menjadi tim yang mendapatkan tenaga bomber timnas Cile itu.

Selain duo Cile tersebut, Juve juga memperhatikan beberapa pemain lainnya, di antaranya Nemanja Matic (Benfica) dan Daniel Van Buyten (Bayern). Matic yang juga diincar Manchester United telah menyatakan keinginan pindah klub akhir musim nanti.

Sedangkan untuk Van Buyten, Juve berpeluang mendapatkannya dengan gratis. Sebab, kontrak bek asal Belgia itu dengan Bayern akan habis pada pengujung musim ini dan belum ada tanda-tanda diperpanjang. Dengan usia yang sudah 35 tahun, agaknya dia sulit untuk dipertahankan. (ham/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Gol Ronaldo Benamkan Bilbao

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler