Juventus Bentengi Pemain di Bursa Januari

Minggu, 29 Desember 2013 – 19:47 WIB
Para penggawa Juventus. FOTO: getty images

jpnn.com - TURIN - Bursa tranfer musim dingin Januari nanti bakal cukup menguras konsentrasi Juventus. Raksasa Italia tersebut bakal mati-matian mempertahankan pilarnya dari sergapan tim lain.

Saat ini, tiga pemain Juventus disebut-sebut bakal hengkang. Mereka ialah Mirko Vucinic, Paul Pogba dan Andrea Pirlo. Vucinic dikabarkan sudah jengah karena terus-terusan menjadi cadangan.

BACA JUGA: Andai Bela Barca, Ronaldo Diyakini Bisa Cetak 120 Gol

Sementara, Pogba yang tampil gemilang musim ini menjadi buruan beberapa tim.

Raksasa Prancis, Paris St Germain dikabarkan tengah membidik Pogba. Sementara, kontrak Pirlo akan habis akhir musim nanti. Kondisi itu membuat Juventus mau tak mau mesti membentengi para pemainnya.

BACA JUGA: Operasi Kaki Kanan Paksa El Shaarawy Absen 10 Pekan

"Jika semua bergantung saya, saya tak akan membiarkan pemain hengkang. Saya tak ingin ada pemain yang meninggalkan Juventus Stadium," terang pelatih Juventus, Antonio Conte di laman La Gazzetta Dello Sport, Minggu (29/12).

Khusus tentang Pogba dan Pirlo, Conte menyerahkan nasib kedua pemain tersebut pada manajemen. Conte mengaku hanya ingin berkonsentrasi meramu tim.

BACA JUGA: Merasa Aneh Moratti Bukan Presiden Inter Lagi

"Pertanyaan mengenai perpanjangan kontrak dua pemain itu seharusnya ditujukan pada Direktur Umum. Nasib kedua pemain itu adalah urusan klub. Konsentrasi saya hanya melatih," tegas Conte. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bos F1 Inginkan Double Poin Tiga Seri Akhir Balapan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler