Jürgen Klopp : Dortmund Tak Akan Menyerah dari Madrid

Jumat, 21 Maret 2014 – 21:42 WIB

jpnn.com - MADRID--Hasil pengundian babak perempat final Liga Champions Eropa mempertemukan tim kuat Spanyol melawan runner up Champions musim lalu, Borussia Dortmund.

Dalam kondisi saat ini Madrid tentu lebih diunggulkan. Selain kaya pengalaman, tim asal Spanyol tersebut lebih sering menjuarai Champions. Sedangkan Dortmund tidak tampil segarang musim lalu.

BACA JUGA: Lawan MU, Muenchen Waspadai RVP

Namun demikian pelatih Dortmund, Jurgen Klopp  menyebut pihaknya tidak akan menyerah begitu saja. Meski lawan yang bakal dihadapinya ini sulit ditaklukkan, Klopp tetap menyebut hasil pengundian ini sangat baik bagi timnya.

''Ini undian yang bagus. Ini akan bisa menjadi keuntungan bagi kami bermain pertama (leg pertama) di Madrid. Pastinya kami tidak akan menyerah sebelum waktunya,'' ujar Klopp usai pengundian dalam situs resmi UEFA, Jumat (21/3).

BACA JUGA: Bersua PSG, Chelsea Langsung Hormat

Laga leg pertama akan digelar 2 April 2014 di Santiago Barnabeu. Kemudian pada leg kedua sepekan kemudian Dortmund akan bertindak sebagai tuan rumah.

Kedua kubu sebenarnya pernah bertemu musim lalu. Namun nasib Dortmund kala itu jauh lebih baik dan berhasil mencapai partai puncak. Inilah yang membuat Madrid selalu waspada.

BACA JUGA: MU vs Munchen, Laga Ulangan Final 1999

''Kami terakhir kali bermain (melawan) Dortmund empat kali musim lalu dan mereka sangat kuat. Saya tahu mereka tidak bermain bagus di liga (Liga Jerman) musim ini, tapi  kami waspada mereka tetap kuat dan tim yang sulit dikalahkan,'' ujar CF Director Madrid, Emilio Butragueño.(zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Hasil Undian Perempat Final Liga Champions


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler