Kabar Baik, Grand Rakata Residence Rilis Rumah Mewah di Bawah Rp 1 Miliar

Jumat, 17 Mei 2024 – 12:46 WIB
Kabar baik Grand Rakata Residence, Bumi Rakata Asri kini menghadirkan rumah mewah dengan luas 100 meter persegi dan harganya di bawah Rp 1 miliar. Foto: dok Gran Rakata Residence

jpnn.com, JAKARTA - Kabar baik Grand Rakata Residence, Bumi Rakata Asri kini menghadirkan rumah mewah dengan luas 100 meter persegi dan harganya di bawah Rp 1 miliar. 

Salah satu developer perumahan ternama di Kota Cilegon, Banten itu merupakan unit bisnis dari PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) yang menawarkan klaster premium.

BACA JUGA: Rizky Febian & Mahalini Menikah, Sule Ingatkan Agar Tak Umbar Masalah Rumah Tangga

Operasional Supervisor Perumahan Bumi Rakata Asri Muthia Azalia mengatakan Grand Rakata Residence baru saja meluncurkan tipe rumah Apurva dengan luas tanah 112 meter persegi, luas bangunan 68 meter persegi dengan tiga kamar serta dua kamar mandi.

“Cluster Apurva terbatas hanya enam unit saja dengan harga sekitar Rp 800 jutaan. Tipe Apurva ini mengambil gaya Skandinavia dan sudah langsung siap huni. Jadi, tidak perlu merenovasi lagi karena sudah komplit dengan ukuran standar. Meski harganya premium tapi tidak ada lagi yang harus diubah atau renovasi, jadi calon penghuni akan nyaman dan terpuaskan dengan adanya tipe rumah Apurva ini,” kata Muthia dalam keterangan tertulis, Kamis (16/5).

BACA JUGA: Sukses Tertibkan PSU Perumahan, Pemkot Denpasar Raih Penghargaan dari KPK

Muthia menjelaskan tipe Apurva baru diluncurkan pada 1 Mei lalu. 

Saat ini sedang tahap pembangunan rumah contoh dan dalam waktu dua bulan lagi akan dilakukan soft launching rumah contoh.

Real Estate Manager Perumahan Bumi Rakata Asri Wisnu Sasongko Putro menambahkan tipe Apurva merupakan rumah jenis premium dan dibangun dengan bahan bangunan yang premium.

“Bahan bangunan pakai material yang berkualitas, pakai bata merah atapnya kokoh dengan beton flat, selain itu desainnya yang juga kekinian membuat para penghuninya akan betah dan nyaman untuk memiliki rumah impian bergaya Skandinavia ini plus tentunya fasilitas penunjang lainnya dan juga lingkungan sekitarnya yang aman dan sangat lengkap,” ungkap Wisnu.

Wisnu menerangkan selain tipe Apurva, Bumi Rakata Asri juga memiliki rumah tipe Luxury Living yang sudah diluncurkan  lebih dulu. Rumah dengan dua lantai ini tersisa dua unit dengan harga jual Rp 1 miliar. 

Selain itu, masih ada rumah klasik tipe 90 dengan luas 144 meter persegi. 

Kata Wisnu, unit itu merupakan rumah paling mahal di klaster premium Grand Rakata Residence yaitu Rp 1,4 miliar dengan dua lantai dan tiga kamar tidur. 

Wisnu menambahkan, untuk rumah yang siap huni ada di Blok H-7 yaitu tipe 36 dan 45 dengan luas tanah 144 meter persegi dan dijual dengan harga Rp 800 jutaan. 

Ada promo menarik untuk konsumen yang ingin membeli tipe ini.

“Jadi kami memberikan promo free PPN dan juga dapat hadiah AC 0,5 pk dan juga booking fee Rp 5 juta," ucap Wisnu.

Kemudian, lanjut dia, yang tidak kalah menarik adalah untuk pembelian via KPR maka biaya akad akan kami tanggung. 

"Ini tentunya sebuah promo yang kami siapkan untuk para konsumen yang ingin memiliki rumah di Bumi Rakata Asri," kata Wisnu.

Klaster premium Grand Rakata Residence juga mempunyai tanah yang cukup luas sehingga memungkinkan untuk dibangun taman. 

Selain itu juga ada ruko serta saat ini tengah dipasang pintu masuk otomatis menuju klaster.

“Proyeksi berikutnya kami juga ada klaster baru yaitu Rakata Arum yang ada disekitar daerah Tegal Wangi jaraknya sekitar 10 sampai 15 menit dari Bumi Rakata Asri. Walau belum diluncurkan secara resmi, nyatanya sudah ada 50 orang peminat," pungkas Wisnu.(jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Rumah   promo   properti   perumahan   Bisnis  

Terpopuler