Kabar Gembira Bagi Warga di Perumahan Citra Swarna Riverside

Rabu, 24 Mei 2023 – 09:07 WIB
Direktur Operasional Citra Swarna Group Wahyu Hartanto (kedua kiri) dan Komisaris Citra Swarna Group, Petrus Padmardjo (kiri) pada pada acara peletakan batu pertama bangunan fasilitas kesehatan di perumahan Citra Swarna Riverside, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Selasa (23/5/2023). Foto: Dok. Humas CSG

jpnn.com, BOGOR - Direktur Operasional Citra Swarna Group (CSG) Wahyu Hartanto menyampaikan kabar gembira bagi warga yang berdomisili di Citra Swarna Riverside, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Pasalnya, Citra Swarna Group terus melengkapi berbagai fasilitas seperti fasilitas kesehatan di proyek perumahan yang sedang dalam tahap pengembangan.

BACA JUGA: Serangan Terhadap Rumah Sakit, Ambulans dan Fasilitas Kesehatan Meningkat di Ukraina

“Salah satu perumahannya, Citra Swarna Riverside di daerah Cileungsi, Kabupaten Bogor,” ujar Wahyu Hartanto pada acara peletakan batu pertama bangunan fasilitas kesehatan di lokasi Citra Swarna Riverside pada Selasa (23/5/2023).

Menurut Wahyu, pembangunan fasilitas kesehatan ini sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan kepada konsumen untuk terus memberikan pelayanan terbaik adalah melalui fasilitas yang berada di area sekitar.

BACA JUGA: Cari Bukti Korupsi Perpajakan, KPK Geledah Kediaman Rafael di Perumahan Elite Jakarta

Dia menyebut salah satunya adalah fasilitas infrastruktur kesehatan yang akan segera dibangun.

Fasilitas ini dibangun dengan adanya kerja sama dengan pemerintah daerah setempat agar dapat digunakan dengan baik untuk warga di area Citra Swarna Riverside, Cileungsi.

BACA JUGA: Sambut Tahun Baru 2020, The Patra Bali Resort & Villas Hadirkan Semarak Keajaiban

Menurut Wahyu, Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) merupakan upaya pemerintah untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam memperoleh pelayanan kesehatan ibu dan anak.

Tujuan utama posyandu adalah mencegah peningkatan angka kematian ibu dan bayi saat kehamilan, persalinan, atau setelahnya melalui pemberdayaan masyarakat.

Adapun luasnya yang akan dibangun sekitar 40 m2 dan juga fasilitas penunjang lainnya ada lapangan area bermain bola voli seluas 450 m2.

“Kami sangat senang bisa memberikan fasilitas dan sarana kesehatan di tempat ini. Nanti akan menjadi sarana yang sangat berguna bagi masyarakat di Citra Swarna Riverside,” ujar Wahyu Hartanto.

Warga Citra Swarna Riverside, ibu Yoyoh juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemerintah daerah.

Dia berharap makin banyak fasilitas yang ada di Citra Swarna Riverside.

Komisaris Citra Swarna Group, Petrus Padmardjo mengatakan fasilitas kesehatan ini akan dikelola oleh pemerintah daerah.

Oleh karena itu, masyarakat tidak perlu ragu lagi dengan tenaga kesehatan yang akan melayani di fasilitas kesehatan Citra Swarna Riverside.

Menurut Petrus, warga Citra Swarna Riverside bisa menggunakan dengan maksimal dan baik fasilitas kesehatan ini, terutama untuk Ibu Hamil dan Anak.

Apabila ada keluhan dan memerlukan dukungan dari Posyandu, maka bisa segara langsung memanfaatkan fasilitas ini dengan baik.

“Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dari Citra Swarna Group,” kata Petrus Padmardjo.(fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler