Kabar Gembira, Konser Film Musikal La La Land Hadir di Indonesia

Kamis, 06 Juli 2017 – 16:24 WIB
Konser film musikal La La Land akan sambangi Indonesia. Foto: Rajawali Indonesia Communication

jpnn.com, JAKARTA - Rajawali Indonesia Communication memberi kabar baik bagi para pencinta suguhan pentas musik berkualitas di Indonesia.

Mereka memastikan La La Land Live Orchestra in Concert akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta pada 4-5 November mendatang.

BACA JUGA: Prambanan Jazz Festival 2017 Bakal Dibanjiri Artis Ternama

CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi mengatakan, kehadiran pementasan konser film musikal ini menjadi hal yang membanggakan buat Indonesia. 

''Soalnya untuk kawasan Asia Tenggara, konser simfoni live orkestra La La Land ini hanya tampil di Indonesia. Sementara untuk kawasan Asia, mereka hanya mampir ke Taiwan dan Jepang. Jadi, bisa dipastikan konser mereka nanti menjadi pementasan yang istimewa di kawasan Asia Tenggara,'' kata Anas melalui akun Twitter @Anas_S_Alimi, Kamis (6/7).

BACA JUGA: La La Land Dominasi Perolehan Awards di Oscar 2017

La La Land in Concert merupakan pementasan secara live yang dibungkus dalam alunan orkestrasi dan berasal dari film peraih enam trofi Academy Awards 2017.

Film drama musikal berbiaya USD 30 juta ini, di antaranya, memenangi trofi Oscar untuk kategori Best Original Score dan Best Original Song.

Anas memastikan La La Land in Concert bakal memberikan suguhan yang sarat kualitas.

"Untuk kualitas rasanya tidak perlu lagi diragukan. Kami juga yakin venue yang sudah dipilih untuk konser mereka di Jakarta akan bisa mendukung dan menjaga kualitas pementasan terbaik mereka,'' ujarnya.

Pementasan konser film musikal La La Land ini mengisahkan tentang sosok Mia (Emma Stone) yang menyimpan cita-cita tinggi sebagai seorang aktris.

Sementara itu, Sebastian (Ryan Gosling) adalah seorang musisi jazz yang berdedikasi.

Keduanya kemudian bertemu dan menjalin kisah romantis dalam balutan harapan dengan setting kota modern di Los Angeles.

Cerita drama ini selanjutnya mengalir dalam untain musikal yang mengisi kehidupan keduanya dalam mengejar impian.

Di dalamnya terselip kisah-kisah yang menyemaikan kebahagiaan, juga rasa sakit dalam upaya mewujudkan impian.

Dengan latar belakang kisah yang sudah hadir lebih dulu di layar lebar, sambung Anas, kehadiran konser film musikal La La Land ini akan semakin terasa lengkap buat para penikmat hiburan berkualitas.

Dia mengungkapkan, penjualan tiket akan mulai dibuka pada 15 Juli 2017 lewat laman www.tiketapasaja.com.

''Rasanya menjadi tidak afdal jika sampai melewatkan konser ini tapi sudah menontonnya di layar lebar. Jadi, tunggu saja kabar lanjutannya untuk harga tiket dari konser film musikal La La Land ini," ujar Anas. (jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler