Kabar Mengejutkan, Si Cantik Maria Hamasaki Bunuh Diri Setelah Dirundung Netizen

Rabu, 02 September 2020 – 06:35 WIB
Maria Hamasaki bunuh diri. Foto: Instagram Marichan Days

jpnn.com - Artis, model sekaligus bintang reality show Jepang, Maria Hamasaki meninggal dunia pada Selasa 1 September 2020.

Kantor berita NHK, Abema TV, The Mainichi, Japan Times, dan Kyodo News mengungkap, bintang reality show Bachelor Japan tersebut ditemukan tewas di rumahnya di Tokyo.

BACA JUGA: Kenali Tanda-tanda Orang Ingin Bunuh Diri dan Cara Mencegahnya

Penyebab kematiannya diduga karena bunuh diri. Sebelumnya wanita cantik itu diketahui sempat mendapat serangan dari netizen setelah kedapatan tidak memakai masker.

Maria Hamasaki mendapat banyak komentar negatif ketika pada 29 Juli lalu, wanita 23 tahun itu meninggalkan rumah tanpa masker. Hal itu diketahui melalui unggahan foto di akunnya di Instagram.

BACA JUGA: Al Ghazali Ulang Tahun, Ahmad Dhani dan Maia Estianty Kompak Beri Ucapan Selamat

Seperti diketahui memakai masker di publik menjadi sebuah kewajiban selama enam bulan belakangan ini untuk mencegah penyebaran virus corona. Mereka yang tidak mempedulikan aturan itu pun sering jadi perbincangan.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Berpose Tanpa Busana, Bentuk Tubuhnya Jadi Sorotan

Maria Hamasaki. Foto: Instagram

Karena masalah itu, Maria Hamasaki pun mendapatkan perundungan. Ketika itu, Maria bahkan sempat berseteru dengan salah satu netizen yang berkomentar kasar. Banyak orang yang mengaitkannya dengan penyebab kematian Maria Hamasaki yang diduga bunuh diri.

Usai kabar kematian sang bintang, pagar rumahnya tampak dipenuhi karangan bunga dari para penggemarnya. Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga Maria Hamasaki atau agensinya belum memberikan komentar.

Hingga kini polisi masih menginvestigasi penyebab kematiannya tetapi dilaporkan bahwa tidak ditemukan luka eksternal.

Polisi memprediksi bahwa bintang tersebut mengakhiri hidup karena komentar-komentar mengenai insiden tak pakai masker yang membebaninya. Namun sampai saat ini tidak ditemukan surat wasiat atau catatan yang mengonfirmasi itu.

Maria Hamasaki sendiri adalah artis yang dikenal lewat program reality show Bachelor Japan atau Ikinari Marriage yang tayang di AbemaTV.

Dalam acara tersebut, Maria dipasangkan dengan seorang pria dalam sebuah kehidupan pernikahan lalu menghabiskan waktu sebulan untuk merasakan jadi pengantin baru.

Staf produksi telah mengonfirmasi kabar kematian dan mengatakan akan menunda syuting dan penayangan acara tersebut untuk sementara.

Musim yang menghadirkan Maria Hamasaki, tayang secara streaming mulai 1 Agustus lalu.

"Kami, para staf, mengucapkan belasungkawa secara mendalam," begitu isi pernyataan AbemaTV.

Selain seorang bintang reality show, Maria Hamasaki juga seorang pebisnis yang menjual produk-produk kecantikan dari Korea Selatan dan bekerja sebagai model.

* Bagi pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikologi, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. (ngopibareng/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler