Kader Demokrat Tangsel Doa Bersama Untuk SBY

Minggu, 30 Maret 2014 – 23:47 WIB

jpnn.com - SERPONG -- Sekitar 500 simpatisan Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan, Banten, memilih berdoa bersama dengan warga di sela-sela kampanye pemilihan umum, Minggu (30/3). Selain itu juga digelar pengobatan gratis dua wilayah dan kerja bakti di lingkungan warga.

"Hari pertama kampanye Partai Demokrat di Kota Tangerang Selatan kita lebih memilih doa bersama dan kegiatan sosial," kata calon legislatif PD dapil Tangsel I, Wawan Setiawan, Minggu (30/3).

BACA JUGA: Dahlan Puji Akting Para Direksi BUMN di Ketoprak Tokoh BUMN

Wawan mengatakan, pada 5 April 2014 nanti, baru mengerahkan massa untuk kampanye di hari terakhir. "Sekarang kita lebih memilih pendekatan kepada rakyat, dan menjelaskan bagaimana upaya pemerintahan pimpinan Pak SBY terhadap rakyat, "kata Wawan.

Wakil Ketua II DPC Kota Tangerang Selatan ini mengatakan, dalam kegiatan doa bersama simpatisan juga diajak mendoakan SBY selaku Ketua Umum Partai Demokrat dalam memimpin bangsa. Supaya bisa berjalan dengan baik hingga masa jabatannya berakhir.

BACA JUGA: Bang Nara: Jokowi Tepati Janjimu, Jangan Sampai Allah Murka

"Jamaah juga mendoakan Pak SBY dan Partai Demokrat pada pemilu besok tetap menjadi partai yang bener-bener memperjuangkan rakat, " jelasnya.

Tampak hadir dalam doa bersama Anggota DPR RI Ferari Roemawi, Anggota DPRD Provinsi Banten Media Warman.

BACA JUGA: Melani: Demokrat Selalu Mengedepankan Pluralisme

Dalam sambutannya Ferari Roemawi mengaku terkejut saat simpatisan secara spontan mengjak jamaah untuk mendoan pak SBY.

"Ini sebuah penghargaan besar untuk kami selaku kader Partai Demokrat melihat masyarakat yang begitu antusias mendoakan Pak SBY dan Partai Demokrat agar tetap jaya," kata anggota DPR RI Komisi V ini. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waspadai Kecurangan Pemilu, PDIP Tidak Mau Tertipu Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler