Kader Golkar Nyebrang ke Nasdem

Sabtu, 03 Maret 2012 – 11:16 WIB

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar, Nurul Arifin mengatakan Jeffrie Geovanie secara resmi telah menyampaikan surat pengunduran dirinya dari Partai Golkar.

"Jeffrie Geovanie memang telah menyampaikan surat pengunduran dirinya dari Partai Golkar. Surat itu diterima DPP Golkar Kamis (1/3) pagi, kata Nurul Arifin, di Jakarta.

Mengenai alasan Jeffrie mundur dari Golkar, lanjutnya, antara lain sebagaimana yang kita lihat sekarang yakni yang bersangkutan lebih memilih untuk bergabung dengan salah satu ormas di luar Golkar.

"Bahkan Jeffrie tercatat sebagai salah seorang deklarator dari Ormas tersebut," ungkap Nurul.

Prihal mundurnya Jeffrie yang kini masih berstatus jadi anggota DPR dari Fraksi Golkar dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ahmad Rofiq.

"Saya mengetahui Jeffrie mengundurkan diri dari Golkar terhitung sejak 1 Maret 2012. Beliau mundur karena bersimpatik dan respek pada Ormas dan Partai Nasdem," kata Rofiq.

Saat ini, lanjutnya Nasdem telah mempersiapkan posisi khusus bagi Jeffrie Geovanie. "Akan ada kursi khusus bagi Jeffrie di Partai Nasdem."

Jeffrie Geovani hingga saat ini masih tercatat sebagai anggota Komisi I DPR dari Fraksi Golkar daerah pemilihan Sumatera Barat.

Sebelum mundur dari Golkar dan bergabung dengan Nasdem, Jeffrie juga pernah menjadi Ketua DPW PAN Provinsi Bali dan gagal dalam Pemilukada Gubernur Sumatera Barat. (fas/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... PAN Maksimalkan Momentum


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler