Kafe Persib Siapkan Nonton Bareng Laga Final Lawan Persipura

Jumat, 07 November 2014 – 08:21 WIB
Striker Persib Bandung, Makan Konate. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Laga final Indonesia Super League (ISL) akan tersaji malam ini di Stadion Glora Sriwijaya  Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan pada pukul 18.30 WIB, Jumat (7/11). Persib Bandung akan meladeni Persipura untuk memperebutkan tahta pada kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air.

Jika Anda adalah Bobotoh sejati yang tak bisa menyaksikan langsung laga, tak perlu khawatir. PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah nonton bareng di beberapa tempat.

BACA JUGA: Masih Terhalang Sanksi, Bobotoh: Atribut Ada di Jiwa Kita

Seperti dilansir situs Persib, PBB dengan menggandeng karang taruna Kelurahan Sadang Serang menggelar acara nonton bareng (Nobar) di Lapangan Sepak Bola Tilil, Jalan Puter Surapati, Bandung, Jawa Barat.

"Nobar ini tidak dipungut biaya. Suporter dan masyarakat bisa datang ke lokasi untuk bergabung bersama Bobotoh lain," demikian pesan di situs Persib.

BACA JUGA: Arsenal dan MU Bersaing Dapatkan Bek Aston Villa

Kegiatan nobar tidak hanya digelar di lapangan tapi juga di Kafe PERSIB. Namun di kafe ini, Bobotoh harus melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu agar mendapat tempat duduk atau meja yang tersedia di Lantai 1 Graha PERSIB, Jalan Sulanjana No.17 Bandung. Selama ini, Kafe PERSIB selalu rutin menggelar acara nobar saat PERSIB menjalani pertandingan kandang maupun tandang. (awa/jpnn)

BACA JUGA: Aher Lepas Bobotoh Menuju Palembang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Tegaskan Tak Punya Niat Tinggalkan Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler