Kahitna Tetap Energik

Kamis, 16 Februari 2012 – 09:23 WIB
Kahitna. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

SURABAYA - Two thumbs up layak disematkan kepada grup musik Kahitna yang menjalani Konser Hati di Gramedia Expo pada Selasa malam lalu (14/2). Meski tidak muda lagi, sembilan personelnya mampu menunjukkan performa terbaik dalam konser yang berlangsung 2,5 jam itu.

Kualitas suara maupun aksi panggung mereka masih energik seperti di puncak popularitas pada dekade 1990-an. "Mereka tidak pernah berubah. Mereka tetap menghibur dan memukau penonton," kata Kika Dhersy Putri, penulis yang juga penggemar Kahitna.

Dengan begitu padu, band yang digawangi Yovie Widianto, Hedi Yunus, Carlo Saba, Mario Ginanjar, Dody Isnaini, Harry Suhardiman, Bambang Purwono, Budiana Nugraha, dan Andrie Bayuaji tersebut membawakan 20 lagu.

Konser berlangsung apik. Nuansa romantis sangat terasa. Belum lagi kejutan-kejutan yang mewarnai konser itu. Salah satunya, tampilnya mantan vokalis Kahitna Ronni Waluya serta kolaborasi Kahitna dengan juniornya, RAN dan Yovie & Nuno.

Meski penampilan on stage mereka molor dua jam dari jadwal, kemeriahan suasana konser tidak terganggu. Penonton konser yang penjualan tiketnya sold out itu tetap anteng dan menunggu dengan tertib. (nji/c12/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pasto Masih Percaya Maia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler