Pasto Masih Percaya Maia

Rabu, 15 Februari 2012 – 22:16 WIB
Maia Estianty. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

JAKARTA - Duo Pasto-1 yang dulu bernama Pasto merilis single baru, Penantian Rahasia. Selain terjadi perubahan nama, ada pergantian personel. Marvin W. Romeltho atau Meltho yang dulu berduet dengan Rayen kini menyanyi bersama Mario Hutagalung. Rayen keluar dari Pasto tahun lalu.

Pasto masih memercayakan single kali ini kepada Maia Estianty sebagai produser dan pencipta lagu. "Single ini masih berada di bawah Le Moesiek Revole," kata Maia dengan menyebut nama label miliknya saat ditemui di Plaza Indonesia kemarin.

Mantan istri musisi Ahmad Dhani itu menuturkan membuat beberapa lagu untuk Pasto-1. Dia bersyukur, duo pemilik hit Aku Pasti Kembali tersebut masih memercayakan penggarapan musiknya kepada dirinya. "Ya, ternyata, Pasto nyaman sama saya. Ya sudah. Kalau dia punya lagu bagus, ya kenapa nggak? Dulu mereka pernah pakai lagu yang bukan ciptaan saya," jelasnya.

Soal peluncuran single yang bertepatan dengan Valentine, Maia menuturkan bahwa Hari Kasih Sayang mewakili jenis musik Pasto-1. Kebanyakan lagu-lagu Pasto-1 bernuansa romantis. "Lagu Pasto romantis. Ada patah hati atau jatuh cinta. Jadi, kami paskan dengan Valentine," jelasnya.

Dua personel Pasto-1 merasa senang karena ditangani Maia. Menurut mereka, Maia adalah musisi hebat. "Kami beruntung banget karena Bunda (Maia) masih mau membantu kami," tutur Meltho. 

Meski ada perubahan personel, soal musik, Meltho mengungkapkan bahwa tidak ada yang berubah dalam harmonisasi vokal. Hanya ada sedikit perbedaan warna musik jika dibandingkan dengan lagu-lagu sebelumnya. Mereka akan mengusung genre pop-rock. "Kami menyukai aliran pop-rock. Jadi, musiknya seperti itu," ujarnya. (ken/c12/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bikin Para Penonton Tersentuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler