Kajati Gorontalo Diganti, Fadel tak Khawatir

Kamis, 31 Mei 2012 – 19:46 WIB

JAKARTA--Pergantian Kajati Gorontalo dari Siswoyo kepada Godang Riadi Siregar disambut baik Fadel Muhammad. Mantan gubernur Gorontalo yang didera kasus korupsi sisa anggaran Rp 5,4 miliar ini menyatakan keyakinannya kalau dirinya tidak bersalah.

"Saya tidak bersalah kok, ini hanya permainan politik saja," kata Fadel yang dihubungi JPNN, Kamis (31/5).

Mengenai sosok Godang, Fadel memberikan nilai plus. "Pak Godang Siregar itu orangnya baik dan pintar. Jadi saya tidak khawatir. Apalagi saya sudah tiga kali diperiksa dan tidak ada masalah. Sekali lagi ini permainan politik!," tegasnya.

Di sisi lain, Godang yang mantan Karo Hukum dan Luar Negeri Bidang Pembinaan Kejagung mengatakan, kasus korupsi sisa anggaran Rp 5,4 miliar akan tetap disidik. Hanya saja dia belum bisa memastikan perkembangan kasusnya akan seperti apa nanti. Demikian juga dengan kasus korupsi alkes.

"Kasus yang ada akan saya teruskan. Tapi kemajuannya sampai di mana nanti, kita lihat perkembangan saja. Kan kita tidak boleh berandai-andai. Yang jelas, soal hukum tidak boleh dikaitkan dengan politik," tegasnya.

Dia mengaku, pekan depan akan ke Gorontalo untuk memulai pekerjaannya sebagai kajati. "Saya masih baru di sana, jadi masih harus membaca petanya seperti apa. Pastinya, sebagai aparat hukum, yang benar harus kita tegakkan," tandasnya. (Esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kajati Gorontalo Dititipi 2 Kasus Korupsi Fadel Muhammad


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler