Kajol Bertarung Melawan Gangster

Sabtu, 16 Agustus 2014 – 01:46 WIB
Kajol Bertarung Melawan Gangster. Getty Images

jpnn.com - Aktris Kajol bertarung melawan gangster. Benarkah? Iya memang benar, tapi itu hanya di film. Dalam film terbarunya, Penoza, Kajol berperan sebagai istri gangster yang memutuskan terjun ke dunia kriminal demi menjaga tiga anaknya setelah sang suami terbunuh dalam perang gang.

Karena peran itu Kajol pun dituntut untuk berkelahi melawan gangster. Penoza sendiri diadaptasi dari serial televisi Belanda berjudul sama. Diproduseri sang suami, Ajay Devgan.

BACA JUGA: Buku Kedua Nadia Mulya-Joy Roesma

Kabar ini sebenarnya sudah cukup lama tersebar. Khususnya ketika Ajay mengumumkan akan memproduseri film yang menjadi momen kembalinya Kajol secara aktif ke dunia hiburan, awal tahun ini.

Selama sepuluh tahun terakhir ini, Kajol sedikit berhibernasi di dunia hiburan. Itu dilakukan demi menjadi ibu rumah tangga, terutama setelah dikaruniai anak.

BACA JUGA: Atiqah dan Rio Kepikiran Pisah Tidur

Film terakhir Kajol sebelum menikah adalah Kabhi Khushi Kabie Gham pada 2001. Setelah itu dia sempat bermain di Fanaa (2006), dilanjutkan U, Me Ur Hum dan My Name Is Khan. Film terakhirnya sebelum Penoza adalah We Are Family pada 2010.

Kini setelah kedua anaknya beranjak besar, Kajol yakin bisa kembali aktif di dunia yang telah membesarkan namanya. Setelah Penoza, dia dikabarkan tampil di beberapa acara televisi, termasuk reality show dan serial televisi. (rmo/jpnn)

BACA JUGA: Nikita Willy Relakan Diego Dipacari Jupe

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pacar Cemburu Lihat Adegan Acha Lagi Ciuman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler