Kajol Dukung Ganjar Bedah Basecamp di Cirebon

Minggu, 16 Juli 2023 – 16:42 WIB
Kajol dukung Ganjar gelar bedah basecamp di Cirebon, Jawa Barat. Foto: Dok. Tim Media Ganjar

jpnn.com, CIREBON - Sukarelawan Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia makin masif untuk bergerak memberi manfaat hingga ke berbagai daerah.

Kajol memperluas dukungan terhadap Ganjar Pranowo.

BACA JUGA: Gelar Silaturahmi, Pandawa Ganjar Tegaskan Komitmen Lestarikan Budaya Sunda

Loyalis gubernur Jawa Tengah itu mengadakan bedah basecamp bagi komunitas ojek online DODC (Driver Online Dukupuntang Cirebon) di Blok Tengah Utara, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Sabtu (15/7).

Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar mengatakan basecamp ini nantinya akan dijadikan sebagai posko pemenangan Ganjar Pranowo jadi presiden 2024-2029.

BACA JUGA: Ganjar Padjajaran Gelar Turnamen Mobile Legends Untuk Salurkan Hobi Anak Muda

"Hari ini kami melakukan renovasi basecamp. Jadi, bedah basecamp ini sekaligus posko pemenangan Ganjar Pranowo dari Kajol Indonesia. Ke depannya nanti untuk warga yang ingin mencari tahu informasi untuk mendukung Pak Ganjar bisa ke sini," ujar Risnandar dalam keterangannya.

Selain merenovasi basecamp, Kajol Indonesia juga melengkapi fasilitas yang ada dengan membuatkan sarana MCK (mandi, cuci, kakus). Tujuannya agar para driver yang tergabung di komunitas ojek online DODC memiliki tempat yang nyaman saat menunggu orderan.

BACA JUGA: Kronologi Ayah-Anak Dianiaya OTK, Tak Ada Ampun, Satu Orang Tewas Dibantai

"Ini aspirasi dari teman-teman driver karena mereka pasti ingin ada tempat untuk beristirahat sambil menunggu orderan, mencari rezeki yang bisa layak dan nyaman. Jadi dengan bedah basecamp ini mudah-mudahan teman-teman makin termotivasi untuk mencari rezeki," kata Risnandar.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komunitas DODC Adev Usmayanto mengapresiasi bantuan yang diberikan para sukarelawan.

Menurut dia, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan membantu bagi teman-teman driver ojek online (ojol) agar makin semangat dalam mengais rezeki.

"Sangat senang sekali, merasa terbantu dengan adanya Kajol mengasih bantuan bedah basecamp. Kita yang tadinya enggak punya MCK, (sekarang) sudah punya sendiri. Sangat bermanfaat sekali untuk teman-teman yang nongkrong di sini, khususnya dari komunitas DODC," ucap Adev.

"Harapan saya mudah-mudahan teman-teman yang nongkrong di sini lebih betah lagi, sehingga tempat ini lebih ramai lagi," lanjut dia.

Sebagai ucapan syukur dan rasa terima kasihnya, Adev pun tak lupa mendoakan Ganjar Pranowo agar bisa menjadi presiden RI.

"Mudah-mudahan di tahun 2024 Pak Ganjar bisa menang dan menjalankan tugasnya," ujar Adev. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aktor Pierre Gruno Mengamuk di Bar, Seorang Pengunjung Babak Belur, Polisi Turun Tangan


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler