Kaka Ingin Kembali ke Sao Paulo

Senin, 26 Mei 2014 – 18:55 WIB

jpnn.com - MILAN - Karir Kaka di benua Eropa tampaknya tak akan bertahan lebih lama. Serentetan performa buruk yang ditunjukkannya membuat gelandang asal Brazil itu mulai mawas diri.

Playmaker AC Milan itupun sudah menyusun rencana untuk masa depannya. Kaka mengaku ingin kembali berkarir di tanah kelahirannya. Adalah Sao Paulo yang menjadi bidikan Kaka.

BACA JUGA: Yaya Toure Isyaratkan Hengkang

Bagi Kaka, Sao Paulo bukanlah klub yang asing. Sebelum menginjakkan kaki di Eropa, Sao Paulo adalah tim yang mengorbitkan pemain terbaik dunia musim 2007 tersebut.

“Saya ingin kembali bermain untuk Sao Paulo lagi. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” terang Kaka sebagaimana dilansir laman Football Italia, Senin (26/5).

BACA JUGA: Van Gaal Siap Jual Mata ke Barcelona

Kaka sebenarnya tak perlu pusing mencari klub jika memutuskan mengakhiri karirnya di Eropa. Sebab, sederet klub sudah antre mendapatkan tanda tangan mantan penggawa timnas Brazil itu. Selain klub-klub di Brazil, Kaka juga menjadi incaran tim-tim yang berlaga di Major League Soccer. Salah satunya ialah Orlando City.

“Tapi, akan menjadi sebuah kehormatan ketika bisa kembali ke kota awal dan klub lama yang semakin baik,” tegas Kaka.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Oezil Janji Lebih Garang Musim Depan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ducati Tuntut Crutchlow Segera On Fire


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler