Kaka Isyaratkan Balik Kucing

Selasa, 01 Maret 2011 – 14:39 WIB

MADRID - Sejak hijrah dari AC Milan dan bergabung ke Real Madrid pada 2009, playmaker asal Brazil itu belum mampu menampilkan performa terbaiknyaBahkan, dia sempat absen sepanjang paro musim pertama karena cedera.

Sekarang dia sudah kembali ke lapangan

BACA JUGA: Mourinho Komplain Jadwal Real

Namun, posisinya di Real tidak lagi sebagai pemain inti
Persaingan di lini tengah Real teramat ketat dan Mesut Oezil masih menjadi pilihan utama bagi entrenador Real Jose Mourinho.

Tak heran, beradar rumor bahwa Kaka akan dilego Real pada bursa transfer awal musim depan

BACA JUGA: Mantan Napi Bisa Menjadi Ketum PSSI

Beberapa klub sudah menyatakan ketertarikan, di antaranya Chelsea dan Manchester City
Kebetulan, keduanya dibesut duo Italia Carlo Ancelotti dan Roberto Mancini.

Namun, belakangan, kabar mengejutkan dilontarkan Bosco Leite, ayah Kaka

BACA JUGA: Nurdin Tuding Surat Menpora Pemicu Konflik

Dia menyatakan ada kemungkinan Kaka kembali ke Rossoneri, julukan Milan.  "Anda tanyakan saja kepada Adriano Galliani dan kemudian kita lihat nanti," kata Leite, seperti dilansir Football Italia.

Sejumlah media Italia mengklaim, Leite tak menyatakan tidak soal peluang come back anaknya ke San SiroApalagi, sejak musim lalu Milan begitu getol membangun kembali tim dengan mendatangkan sejumlah pemain hebat.

Mendengar kabar yang mengaitkan kembali Kaka dengan Milan, allenatore Milan Massimiliano Allegri tetap tenangDia ogah menanggapi rumor itu berlebihanSebab, sekarang Milan sedang fokus dalam perburuan gelar dan tidak ingin konsentrasinya terganggu.

"Lagipula bursa transfer sudah ditutup sekarangKami harus lebih berkonsentrasi pada tujuan kami untuk menjuarai Serie A Liga Italia dan Liga ChampionsKami tidak mau terganggu dengan rumor lain," ungkap Allegri.

Kaka juga dikaitkan dengan CitySurat kabar ternama Spanyol AS mengklaim, tim berjuluk Citizens itu siap mendatangkan Kaka pada awal musim depanMereka menjadikan pemain berusia 28 tahun tersebut sebagai target utama.

City memiliki nilai tawar yang bagus dengan RealItu tidak lepas dari keberadaan Emmanuel Adebayor sebagai pemain pinjaman di RealDengan begitu, opsi pertukaran sangat mungkin dilakukanHanya, semuanya juga tergantung pada keinginan Kaka.

Adebayor sendiri memiliki opsi dipermanenkan di Real pada musim depan dengan nilai transfer 20 juta euro atau setara Rp 242,6 miliarSaat ini, Adebayor mampu menjadi pengganti yang pas buat Gonzalo Higuian yang cedera(ham/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bantah PSSI Dipenuhi Kroni Nurdin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler