Kaka Targetkan Cetak 100 Gol di Milan

Jumat, 13 September 2013 – 17:49 WIB

jpnn.com - MILAN- Kembali ke AC Milan membuat konfidensi Kaka membuncah. Pemain berusia 31 tahun tersebut bertekad menggenapi koleksi golnya menjadi 100. Saat ini, Kaka sudah menorehkan 95 gol bersama Rossoneri, julukan Milan.

Catatan tersebut dibuat ketika Kaka bermain bersama Milan di rentang 2003-2009 silam. Jumlah tersebut dilesakkan dalam 270 pertandingan atau hampir sebiji gol dalam tiga laga. Nah, peluang Kaka untuk menggenapi koleksi golnya terbuka sangat lebar.

BACA JUGA: Peringkat Berapa Sepakbola Indonesia di Dunia?

Pemain asal Brazil tersebut berjanji memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim racikan Massimiliano Allegri tersebut. Sejauh ini, mantan pemain Real Madrid tersebut diyakini bakal mendapatkan posisi inti.

“Saya berjanji untuk mengerahkan semua kemampuan saya. Salah satu target saya adalah mencetak 100 gol untuk Milan. Saya hanya membutuhkan lima gol lagi,” terang Kaka  seperti dilansir laman Football Italia, Jumat (13/9).

BACA JUGA: RD Bungkam Soal Pengurangan 3 Poin Arema

Selain urusan gol, ada target penting lain yang tengah dibidik mantan pemain Sao Paulo tersebut. Kaka ingin menembus skuad Brazil untuk Piala Dunia 2014 mendatang. Saat ini, posisi Kaka memang rawan seiring performa buruknya bersama Brazil.

“Saya menargetkan bisa masuk tim inti di Piala Dunia 2014 nanti. Namun, lebih dari apapun, saya ingin melakukan hal yang baik bersama Milan terlebih dahulu,” tegas pemain terbaik dunia 2007 tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Poin Arema Dikurangi, Posisi Runner Up Belum Aman

BACA ARTIKEL LAINNYA... All Star ISL 2013 Didominasi Pemain Lokal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler