Kakek Ditemukan Tewas di Masjid

Jumat, 24 Februari 2012 – 09:56 WIB

CIAMIS – Seorang kakek bernama Sudarmun Hadi Yusmandar (72), ditemukan tewas di Masjid Al-Azhar Dusun Sindang RT06/08 Desa/Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.  Warga Jalan Puntadewa I Blok C2 RT06/04 Desa Bojongnegara Kecamatan Padamara Kabupaten Purbalingga ini diketahui sudah tak bernyawa sekitar pukul 16.00 menjelang waktu shalat maghrib.

Hasil pemeriksaan anggota kepolisian dan tim medis, tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh kakek ini. Namun, korban diduga memiliki penyakit jantung. Kesat Reskrim Polres Ciamis AKP Shohet SH mengatakan, mayat korban pertama ditemukan oleh Ago Sutarja (45), warga di sekitar masjid. 

Dari keteranga saksi, jelas Kasat, sebelum adzan maghrib dia hendak membangunkan korban karena seperti sedang tidur. Tapi, setelah dibangunkan beberapa kali diketahui korban sudah tidak bernyawa. “Kemudian Ago melaporkan temuan tersebut kepada warga yang lain, sementara warga lainnya melaporkan ke kami (Polres, red)” papar Kasat.

Setelah mendapatkan laporan, imbuhnya, anggotanya kemudian membawa korban ke puskesmas terdekat. Hasil pemeriksaan medis diduga korban meninggal akibat sakit serangan jantung. ”Setelah kita periksa, disimpulkan meninggalnya murni karena serangan jantung,” jelas Shohet.

Dari identitas yang dibawanya, kemudian pihanya menghubungi keluarga korban. Setelah menerima kabar duka ini, keluarganya dari Purbalingga langsung menjemput jenazahnya. (isr)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jual ABG, Dua PSK Diganjar Enam Bulan Kurungan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler