Kalah, Benitez Anggap Napoli di Jalur yang Benar

Rabu, 27 November 2013 – 12:20 WIB

jpnn.com - DORTMUND- Napoli berada di ujung tanduk dalam upayanya lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Gara-garanya ialah kekalahan Napoli atas Borussia Dortmund dengan skor 1-3 di Signal Iduna Park, Rabu (27/110 dini hari.

Tiga gol Dortmund dijaringkan lewat eksekusi penalty Marco Reus di menit kesepuluh, Jakub Blaszczykowski (60) dan Pierre-Emerick Aubameyang (78). Sementara gol hiburan Napoli dijaringkan Lorenzo Insigne di menit ke-71.

BACA JUGA: Tata Gagal Samai Rekor Guardiola

Meski menelan kekalahan, pelatih Napoli, Rafael Benitez mengatakan, anak asuhnya sudah berada di trek yang benar. Bagi Benitez, kekalahan atas Dortmund memang menjadi hal yang sangat “wajar”.

“Saya tak akan pernah lelah mengatakan bahwa Dortmund adalah runner up di Liga Champions musim lalu. Namun, kami memiliki karakter dan permainan solid. Kami ada di jalur yang benar di pertandingan selanjutnya,” terang Benitez di laman Football Italia, Rabu (27/11).

BACA JUGA: Ajax Jadi Tim Pertama Kalahkan Barca

Mantan nahkoda Liverpool, Inter Milan dan Chelsea tersebut menambahkan, gol yang dilesakkan Reus mengubah permainan. Namun, pelatih asal Spanyol tersebut enggan menyalahkan para pemain belakangnya.

“Masalahnya bukan di pertahanan kami. Namun, pada tim yang kami lawan. Mereka sangat kuat. Dortmund adalah finalis musim lalu. Grup kami juga sangat berat. Selain Dortmund, ada Arsenal yang memuncaki Premier League,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger: Wilshere Belajar dari Ramsey

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea Kalah karena Lelah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler