Wenger: Wilshere Belajar dari Ramsey

Rabu, 27 November 2013 – 09:53 WIB

jpnn.com - LONDON- Arsene Wenger tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada Jack Wilshere setelah Arsenal menekuk Marseille dengan skor 2-0 di Emirates Stadium, London, Rabu (27/11) dini hari.

Dalam pertandingan tersebut, Wilshere sukses memborong dua gol kemenangan Arsenal. Masing-masing di menit pertama dan ke-65. Setelah laga, Wenger langsung memuji peran signifikan yang ditunjukkan Wilshere.

BACA JUGA: Chelsea Kalah karena Lelah

Menurut Wenger, Wilshere selalu belajar pada gelandang Aaron Ramsey. Hal itu ditunjukkan Wilshere ketika menceploskan gol pertama. Bagi Wenger, gol pertama Wilshere sangat terinspirasi Ramsey.

“Saya sangat menyukai gol pertama. Sebab, di masa lalu, dia akan terburu-buru. Namun, saat ini dia mulai berpikir. Apa yang bisa dilakukan Ramsey pasti bisa dilakukan Wilshere. Dia sangat tenang di depan gawang lawan,” terang Wenger di laman Sky Sport.

BACA JUGA: Mourinho Nilai Chelsea Layak Kalah

Pelatih asal Prancis tersebut makin kagum karena Wilshere bukanlah striker. Pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan gelandang serang di skema permainan Arsenal. Nyatanya, Wilshere bisa menjadi pemecah kebuntuan.

“Saya tidak berpikir dia akan menjadi pencetak gol. Tapi, jika memang dia mencetak gol, tentu saja saya senang. Tapi, ketika Anda menjadi gelandang, Anda tentu juga ingin mencetak gol,” tegas pelatih yang menangangi Arsenal sejak 1996 tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lolos Sanksi, Serang Balik Komentator

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea Kalah Lagi dari Basel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler