Kalah dari Arsenal, Pelatih City Kok Masih Pede?

Selasa, 22 Desember 2015 – 09:05 WIB
DUEL KAPTEN: Bek Arsenal Per Mertesacker (belakang) mengawal gelandang City, Yaya Toure dalam laga kedua tim di Emirates Stadium, Selasa (22/12) pagi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Manchester City mulai tercecer di tiga besar klasemen sementara Premier League. Dalam big match kontra Arsenal di Emirates Stadium, Selasa (22/12) pagi tadi, City kalah 1-2.

Hasil itu membuat City di peringkat ketiga, berjarak 4 poin dari Arsenal di peringkat 2, serta enam poin dari Leicester City sang pemimpin klasemen.

BACA JUGA: Bukan Nil Maizar, Muncul Lestiadi, Widodo C Putro, Jafri Satra

Dalam pertandingan, dua gol Arsenal yang dibukukan Theo Walcott (menit 33) dan Olivier Giroud (45), hanya mampu dibalas Yaya Toure di menit 82.

"Ada 63 poin yang masih mungkin kami menangkan. Ingat, kami belum keluar dari perburuan gelar jaura," ujar pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini di Sky Sports, usai laga.

BACA JUGA: Barcelona Juara, Indosat Ooredoo Bangga

Pria berkebangsaan Chile yang santer bakal menyelesaikan masa dinas di City hingga akhir musim itu percaya, timnya bisa bangkit dari kekalahan melawan Arsenal.

"Saya percaya tim ini bisa keluar dari beban kekalahan seperti ini. Saya harus percaya tim saya dalam pekerjaan ini," tuturnya. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Ferrari Mendaki Gunung Yang Terlalu Tinggi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gagal Juara Grand Slam, Murray Malah Raih Trofi Bergengsi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler