Kalah Lagi Lawan Bali United, PSMS Masih Huni Dasar Klasemen

Sabtu, 28 Juli 2018 – 23:06 WIB
Rahmad Hidayat tampil apik malam ini, sayang PSMS gagal menang lawan Bali United, di Stadion Teladan, Sabtu (28/7/2018) malam di Stadion Teladan. Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan harus mengakui keunggulan Bali United pada laga perdana putaran kedua, Liga 1 2018 pekan ke-18, di Stadion Stadion, Sabtu (28/7) malam.

Melawan Bali United, skuat Ayam Kinantan takluk dengan skor 1-2.

BACA JUGA: Sriwijaya FC Vs Borneo FC: Berharap Hasil yang Realistis

Hasil ini membuat PSMS tidak mampu membalas kekalahan 0-1 di kandang Bali United pada putaran I.

Hingga kini, Legimin Raharjo dkk masih berada di dasar klasemen dengan 18 poin.

BACA JUGA: RD Tinggalkan Sriwijaya FC, 3 Asistennya Menyusul Hengkang

Ketiga gol pada laga ini dicetak Spasojevic menit 55 dan Dias Anggara menit 59 dan gol balasan PSMS, Reinaldo Lobo menit 64.

Sejatinya, PSMS dalam pertandingan ini menguasai jalannya laga, namun Bali United mampu memanfaatkan serangan balik dengan baik.

BACA JUGA: PSMS Medan Vs Bali United Imbang 0-0 di Babak Pertama

Mengawali babak kedua, Bali United sudah membahayakan gawang PSMS pada menit 53 lewat Spaso yang berhasil menendang bola saat kemelut di kotak penalti.

Namun, masih mampu diblok Abdul Rohim dan langsung ditendang jauh keluar oleh Reinaldo Lobo.

Dan, Spaso akhirnya benar-benar berhasil menjebol gawang PSMS pada menit 55 memanfaatkan jebakan offside umpan dari Mahamadou Ndiaye.

Skuat PSMS sempat protes atas gol ini yang berbau offside, namun wasit tetap mensahkan gol tersebut. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Serdadu Tridatu.

Pelatih PSMS langsung melakukan pergantian pemain setelah gol ini dengan mengeluarkan Jajang Sukmara dan memasukkan Gusti Sandria.

Sayangnya, tiga menit setelah gol pertamanya, Bali United berhasil menggandakannya lewat Dias Anggara menit 58, setelah menerima umpan Nick van der Velden. Skor menjadi 2-0.

PSMS memperkecil ketertinggalkan setelah mendapatkan tendangan penalti setelah Rahmad Hidayat ditekel di kotak penalti. Reinaldo Lobo yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, gol menit 64 ini membuat skor 2-1.

Setelah kedudukan 2-1 untuk Bali, kedua tim saling jual beli serangan. Namun skor tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan wasit Prasetyo Hadi (Jawa Timur).(nin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... RD Bilang Begini Usai Menyatakan Mundur dari Sriwijaya FC


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler