Kalah Lawan Persita, PSMS Tertahan di Posisi 5 Klasemen Sementara

Minggu, 22 September 2019 – 20:11 WIB
Skuad PSMS Medan putaran II Liga 2. Foto: dokumen psms

jpnn.com, TANGERANG - PSMS Medan gagal total membawa poin pulang dari lawatannya dari markas Persita Tangerang setelah kalah 0-1 dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (22/9).

Satu-satunya gol pada laga ke-18 Liga 2 wilayah Barat, itu dicetak Chandra pada menit 34.

BACA JUGA: Viral, Langit Berwarna Merah di Muaro Jambi

Dengan ini, maka dua lawatan PSMS ke Bandung dan Tangerang kali ini, tim besutan Jafri Sastra itu hanya mendulang satu poin, sebelumnya bermain imbang 1-1 lawan Blitar Bandung United.

Tambahan satu poin ini belum cukup mampu mendongkrak posisi PSMS yang masih bertahan di peringkat lima dengan poin 28, dari 18 kali tanding, 8 kali menang, 4 kali seri dan 6 kali kalah.

BACA JUGA: Usai Aniaya Istri hingga Sekarat, Si Suami Diamuk Massa hingga Begini

Ini membuat perjuangan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut untuk lolos 8 besar cukup berat. Empat laga sisa, harus dituntaskan dengan kemenangan. Mengingat jarak dengan pemuncak klasemen sudah jauh tertinggal. Sriwijaya kokoh dengan 37 poin, setelah mengalahkan Persibat dengan 2-1.

Sementara bagi Persita, kemenangan ini membuat peluang mereka lolos ke 8 besar semakin besar. Persita nangkring di posisi kedua dengan 34 poin.(nin)

BACA JUGA: Ditinggal Suami Berlayar, Bidan Berbuat Terlarang dengan Dokter Puskesmas


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler