Kalahkan Olympiacos, David Moyes Sanjung Skuat MU

Kamis, 20 Maret 2014 – 05:44 WIB
David Moyes sanjung skuat MU. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER — Pelatih Manchester United (MU) David Moyes membuktikan janjinya dengan membuat laga leg kedua babak 16 besar Liga Champins Eropa di Old Trafford, Kamis (20/3) dini hari WIB, tidak akan terlupakan bagi para pendukung MU.

Mantan pelatih Everton tersebut sukses membawa klubnya melaju ke babak delapan besar Liga Champions setelah menghentikan perlawanan wakil Yunani, Olympiacos  dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini sekaligus mengobat luka atas kekalahan dengan skor yang sama di stadion ini dari Liverpool pekan lalu.

BACA JUGA: Dortmund Vs Zenit 1-2, Lewandowski dkk Tetap ke Perempat-Final

‘’Cara para pemain merespon setelah kalah dari Liverpool sangat hebat,’’ ujar Moyes usai laga tersebut dalam situs resmi UEFA.

‘’Para pendukung (MU) layak mendapatkannya karena mereka luar biasa. Kami tidak bermain bagus di sana tetapi mereka menempatkannya dengan benar malam ini. Para pemain telah memberikan segalanya. " sambung Moyes.

BACA JUGA: 3 Gol Robin Van Persie Bawa MU ke Perempat Final

Dengan kemenangan ini MU lolos secara agregat dengan skor 3-2. Dimana dalam laga leg pertama mereka kalah 2-0 dari Olympiacos. Hasil tersebut membuat The Red Devils--sebutan MU – berhak mensejajarkan diri dengan tujuh tim kuat Eropa lainnya yang telah melaju ke babak perempat final. Mereka adalah Paris St. Germain, Bayern Munchen, Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Borussia Dortmund  dan Chelsea. (zul/jpnn)

BACA JUGA: MU Vs Olympiacos: Robin Van Persie Hat-trick, Unggul 3-0

BACA ARTIKEL LAINNYA... Borrusia Dortmund 1-1 Zenit St. Petersburg


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler