Kalahkan Persijap 4-1, Persija Merasa Belum Maksimal

Selasa, 27 Mei 2014 – 02:14 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta berhasil meraih tiga poin dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Senin (26/5) malam. Tiga poin itu layak diperoleh setelah Persija menerkam Persijap dengan skor 4-1.

Meski menang, tim pelatih Persija merasa belum maksimal dengan permainan timnya. Salah satu kelemahan yang masih harus dibenahi adalah transisi pemain.

BACA JUGA: Sharapova Mulus ke Babak Kedua

"Penampilan Persija hari ini kurang maksimal, terlalu pelan temponya. Transisi dari lini tengah ke depan terlalu pelan dan mudah diantisipasi pemain lawan," kata Asisten Pelatih Persija, Hendri Susilo, usai pertandingan.

Empat gol kemenangan Persija diciptakan oleh Victor Pae di menit 21 dan 74. Lalu Ivan Bosnjak menit 32 dan Boakay Eddie Foday pada menit 70.

BACA JUGA: Persija Gasak Persijap Jepara 4-1

Mengomentari penampilan perdana Boakay Eddie Foday bersama Persija, Hendri mengatakan bahwa permainan mantan striker Persipura itu belum 100 persen.

"Tapi dia sudah bermain bagus dan bisa mengubah permainan di lini depan lebih hidup. Sedangkan Bosnjak bermain luar biasa. Malam ini dia menunjukkan permainan yang luar biasa," tambah Hendri. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Kaka Ingin Kembali ke Sao Paulo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yaya Toure Isyaratkan Hengkang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler