Kalimat Nikita Mirzani Ditujukan kepada Anies Baswedan, Viral di Medsos

Jumat, 11 September 2020 – 05:18 WIB
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Kritik yang disampaikan aktris Nikita Mirzani kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah viral di media sosial.

Nikita Mirzani menyoroti rencana Anies menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total di kawasan DKI Jakarta mulai 14 September 2020.

BACA JUGA: Anies Dihantam Airlangga, Rizal Ramli: Jokowi Itu Presiden Apa Bukan?

"Assalamualaikum, dear Pak Anies Baswedan yang manis dan rupawan. Perkenalkan saya Nikita Mirzani, KTP saya Jakarta tapi alhamdulillah saya enggak pilih bapak. Boleh dong saya di sini menyampaikan suara sebagai masyarakat yang tinggal di Jakarta," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram Story miliknya baru-baru ini.

Mantan istri Dipo Latief itu merasa sebenarnya tidak terganggu dengan wacana PSBB di Jakarta yang akan diterapkan secara ketat atau total.

BACA JUGA: Sepertinya Jokowi dan Anies Mulai Kompak Tangani Covid-19, Ini Indikasinya

Akan tetapi, Nikita Mirzani meminta Anies Baswedan memikirkan dampak PSBB bagi masyarakat kecil yang tidak punya penghasilan di tengah pandemi.

"Saya dan orang-orang kaya di luar sana tidak akan masalah besar. Tapi, gimana nasib mereka yang setiap bulan gajinya enggak cukup buat bayar kontrakan?," jelasnya.

BACA JUGA: Beli Rumah, Rizky Billar Pengin jadi Tetangga Raffi Ahmad

Nikita Mirzani juga menyinggung dampak lain yang kemungkinan disebabkan oleh PSBB total.

Salah satunya yakni potensi terjadi PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) di tengah pandemi covid-19 yang melumpuhkan sektor ekonomi.

"Kenapa cuma di Jakarta aja pak yang ada PSBB lagi? Kenapa yang lain enggak? Akan ada PHK lagi kah? Sekolah virtual itu aja udah bikin saya gila. Kasihan pak, warga yang sudah memilih bapak," tegas perempuan 34 tahun itu.

Nikita Mirzani berharap Anies Baswedan memikirkan lagi soal keputusan menerapkan PSBB di Jakarta.

"Mudah-mudahan ini baru wacana. Tanggal 14 masih beberapa hari lagi," tambah Nikita Mirzani. (ded/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler