Kalung Cantik untuk Hadiah Natal

Selasa, 13 Desember 2011 – 08:35 WIB

BANDUNG- Natal sudah di depan mata, dan tidak ada salahnya jika kita mulai untuk berburu barang yang akan dijadikan hadiah natalTapi, barang seperti apa yang cocok untuk dijadikan hadiah natal?

Sebenarnya barang apapun bisa dijadikan sebagai hadiah asal diberikan dengan keikhlasan dan juga kasih sayang

BACA JUGA: Fesyen Muslim Show di Paris

Kalau Suri Cruise bisa meminta puluhan hadiah Natal kepada Santa Clause, yang diantaranya adalah seekor kuda poni dan perhiasan berlian


Dan meskipun jika dilihat dari kacamata penduduk Timur hadiah tersebut terlihat sedikit berlebihan, tetapi tampaknya perhiasan bisa dijadikan salah satu hadiah natal alternatif, seperti kalung.

Kalung adalah salah satu perhiasan yang paling sering digunakan selain gelang

BACA JUGA: Pendidikan Tinggi, Tapi Ogah Ikut KB

Bukan hanya oleh para gadis remaja, tetapi juga wanita yang sudah berusia
Karena kalung bisa dikatakan sebagai aksesoris pelengkap penampilan.

Ketika kita menggunakan pakaian polos, tambahkan kalung, dan penampilan kita akan lebih terlihat bercahaya dan siap pergi ke mana pun tujan kita

BACA JUGA: Setengah Juta Penduduk Bogor Perokok Aktif

Namun, kalung pun memiliki aneka model yang bisa dipilih sesuai dengan karakter serta usia pemakainya.

Untuk kalung dengan rantai panjang serta liontin dengan beragam motif dan bentuk, biasanya lebih cocok dan banyak digunakan oleh gadis remaja usia sekolah hingga mahasiswaSementara kalung dengan rantai pendek ditambah beberapa mata berlian lebih banyak digunakan dan cocok untuk para wanita yang lebih dewasa.

Dari puluhan toko yang menawarkan aksesoris, Silver Tote yang terletak di kawasan Banda ini memiliki puluhan bahkan ratusan model kalung yang bisa dipilih sebagai hadiah natal.

"Kalau yang sedang trend sekarang, adalah kalung dengan rantai pendek, serta memiliki mata dari berlian imitasi yang bentuknya bertumpuk," kata Store Manager Silver Tote, Santi Susilowoti kepada Radar Bandung (Grup JPNN).

Menurut Santi, model kalung tersebut bisa membuat penampilan para penggunanya tampak lebih eleganDan model tersebut cocok untuk digunakan dalam acara-acara resmi.

Jadi, jika putri dari Katie Holmes dan Tom Cruise berharap bisa mendapatkan berlian asli sebagai hadiah natal, perhiasan dengan berlian imitasi pun tidak kalah cantiknya untuk dijadikan hadiah natal untuk ibu, istri, maupun kekasih anda(mga)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Takut Hamil Nomor Satu, Takut Berdosa Nomor Lima


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler