Kamarudin Muten Raih Penghargaan Nasional Pimpinan Daerah Award 2024

Jumat, 09 Agustus 2024 – 23:14 WIB
Calon Bupati Belitung Timur Kamarudin Muten (tiga dari kanan) saat menerima penghargaan bergengsi Pimpinan Daerah Award 2024 dalam kategori kesetiakawanan sosial. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Calon Bupati Belitung Timur Kamarudin Muten meraih penghargaan bergengsi Pimpinan Daerah Award 2024 dalam kategori kesetiakawanan sosial.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan kontribusi Kamarudin dalam membangun daerahnya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan sosial di Belitung Timur.

BACA JUGA: Pemkab Tangerang Raih Penghargaan Nasional untuk Pengelolaan Kearsipan 

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi Kamarudin Muten dalam meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat di Belitung Timur.

Dalam keterangannya di acara resmi yang berlangsung pada Kamis, 8 Agustus 2024, di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamarudin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat dan pihak-pihak yang telah mendukungnya.

BACA JUGA:  MPP Sewaka Dharma Denpasar Raih Penghargaan Nasional

Dalam keterangannya, Kamarudin menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan mengimplementasikan program-program yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menghadirkan kerja yang langsung bisa dirasakan masyarakat.

"Kami mengerti bahwa tantangan yang dihadapi masyarakat cukup berat, terutama dalam hal infrastruktur dan kegiatan sosial lainnya. Oleh karena itu, kami ingin memberikan dukungan nyata yang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh mereka, dan hal ini sudah saya lakukan sejak sama sampai saat ini," ujar Kamarudin

BACA JUGA: Angkat Ekonomi Masyarakat Pesisir, Program TJSL Indra Karya Raih Penghargaan Nasional

Kemudian"Dan saya merasa terhormat dan bangga menerima penghargaan ini. Penghargaan ini bukan hanya untuk saya, tetapi untuk seluruh masyarakat Belitung Timur yang telah bekerja bersama dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan lebih peduli," katanya, penuh rasa syukur.

Selain itu, Kamarudin juga menambahkan bahwa dengan adanya penghargaan tersebut menjadi motivasi agar perjuangan untuk mengabdi kepada masyarakat Belitung Timur semakin lebar karena adanya penilaian yang dilakukan oleh para profesional.

"Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus bekerja keras dan berkolaborasi dengan berbagai pihak guna mewujudkan Belitung Timur yang lebih sejahtera dan maju lagi. Yakin ada jalan, makanya kami harus terus bekerja bersama, bergandengan tangan untuk mengatasi berbagai tantangan yang ada," tambahnya.

Kamarudin Muten dikenal sebagai pemimpin yang aktif dalam berbagai inisiatif sosial. Berbagai program yang telah diluncurkannya, seperti bantuan untuk warga kurang mampu, pembangunan infrastruktur jalan, rumah, jembatan dan serta kegiatan yang mendukung pendidikan dan kesehatan, telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Belitung Timur.

Acara penghargaan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk pejabat pemerintah, pengusaha, dan aktivis sosial. Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa kepemimpinan yang berfokus pada kesejahteraan sosial dapat membawa perubahan positif dan signifikan bagi masyarakat.(dkk/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler