Kampanye Akbar Prabowo – Sandi: Habib Rizieq Orasi tentang Cara Raih Kemenangan

Sabtu, 06 April 2019 – 18:05 WIB
Habib Rizieq Shihab (tengah) bersama Prabowo Subianto (kanan) dan Amien Rais (kiri) di Mekah, Arab Saudi, Sabtu (2/6). Foto: istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan berorasi saat pasangan capres – cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4). Orasi disampaikan melalui siaran video langsung dari Mekkah, Arab Saudi.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga Slamet Maarif menyebut Rizieq akan berorasi tentang isu kebangsaan agar pelaksanaan pemilu berlangsung adil.

BACA JUGA: Konon Video Hoaks Server KPU Menangkan Jokowi Direkam dalam Rapat Tim Prabowo-Sandi

"Menjaga agar tidak ada kecurangan, untuk Pemilu 2019 jujur dan adil, insyaallah isinya tidak jauh dari itu," kata dia di Jakarta, Sabtu (6/4).

Selain itu, kata dia, Rizieq akan menyampaikan orasi tentang politik. Terutama cara memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02.

BACA JUGA: BPN Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Prabowo di GBK

"Disampaikan yang jelas berkaitan dengan bagaimana memenangkan Prabowo - Sandiaga," ungkap dia.

BACA JUGA: BPN Klaim 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Prabowo di GBK

BACA JUGA: Siapkan Live Streaming Orasi Habib Rizieq untuk Kampanye Putihkan Jakarta

Sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Provinsi DKI Jakarta Prabowo – Sandiaga, Muhammad Taufik menyebut sebanyak satu juta pendukung dan relawan diprediksi akan hadir dalam kampanye akbar Prabowo - Sandiaga.

"Insyaallah akan dihadirkan, ya, kecil-kecilnya sejuta, lah. Sejuta masyarakat akan hadir," kata kepada wartawan, Kamis (4/4).

Menurut Taufik, acara kampanye akbar bakal berlangsung meriah. Sejumlah pimpinan partai politik pengusung Prabowo - Sandiaga akan hadir dalam acara kampanye akbar tersebut.

"Akan dihadiri oleh pimpinan partai politik pendukung. Beserta para habaib, tokoh, dan para ulama," ujar dia. (mg10/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wow! Komunitas LGBT Dukung Prabowo - Sandi


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler