Kampanye Bersih Lingkungan Untuk Prabowo-Hatta

Minggu, 15 Juni 2014 – 13:21 WIB
Dede Yusuf. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf punya cara tersendiri menarik simpati warga untuk mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Ia tidak melakukan kampanye dengan berteriak di panggung, tapi melakukan aksi nyata dengan mengecat halte bus di Kota Bekasi, Jawa Barat agar terlihat lebih indah.

"Bersih-bersih yang kita mau lakukan banyak manfaatnya kepada lingkungan. Hari ini baru saja kita lakukan pengecatan halte dan kanstin sejauh 100 meter. Biar indah dipandang," kata Dede saat ditemui di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, bersama dengan Tim Prabowo-Hatta Rajasa Demi Jabar Bersatu (PRAJA DEJATU), Minggu (15/6).

BACA JUGA: Wako Tolak Biayai Gerbang Tol Ramp Barat 3

Dede menjelaskan kampanye bersih jauh lebih baik ketimbang melakukan kampanye hitam yang banyak terjadi saat ini. Kata dia, kampanye hitam tidak mendidik karena memecah belah persatuan bangsa.

Lanjut Dede, selain menghindari kampanye negatif dirinya juga ingin melakukan kampanye yang memberikan kesan positif kepada masyarakat, " nanti di Bandung kita akan lakukan aksi bersih sampah. Di Bogor kita akan lakukan bersih Kali Ciliwung dan di tempat-tempat lainya kita akan melakukan hal yang sama," ungkapnya.

BACA JUGA: Puluhan Motor Jadi Korban Penebar Paku, Polisi Patroli Cuek

Meski partai yang dinaunginya tidak mengutarakan secara langsung mendukung Prabowo-Hatta, namun buat Dede keduanya merupakan sosok yang cocok memimpin Indonesia. "Aksi ini adalah pesan untuk memenangkan Prabowo-Hatta sebab meraka orang-orang yang kafabel," tagesnya di depan ribuan massa Car Free Day di Bekasi.

Dirinya juga yakin di Prabowo-Hatta akan memenangi pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakilnya yang akan digelar 9 Juli nanti. " Prabowo-Hatta Insyaallah menang di Jawa Barat dan Indonesia," katanya. (awa/jpnn)

BACA JUGA: Awas, Penebar Ranjau Paku Merajalela di Malam Mari

BACA ARTIKEL LAINNYA... Benda Diduga Bom Gegerkan Pengunjung Mall


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler