Kampanye di Cengkareng, Bang Sandi Dicipok Ibu-Ibu

Selasa, 31 Januari 2017 – 17:12 WIB
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan ciuman mesra dari Nur Asia. Ciuman spontan nan mesra ini cukup mengejutkan mantan pengusaha tersebut. Pasalnya, perempuan yang mencium Sandiaga itu memiliki nama yang sama dengan istrinya.

Peristiwa tersebut terjadi di tengah kampanye Sandiaga di Jalan Bojong Pulo RT 009/004, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (31/1).

BACA JUGA: Tim Anis-Sandi Laporkan Pentolan Kamerad ke Polda Metro

"Istri saya orang Betawi asli. Namanya Nur Asia, dipanggil Mpok Nur Asie. Hobinya ikut majelis taklim sama doyan makan semur jengkol," kata Sandi.

Tiba-tiba di tengah kerumunan ada Seorang ibu yang berteriak kalau namanya juga Nur Asia.

BACA JUGA: Sandi Klaim OK OCE Bisa Tekan Angka Pengangguran

"Nama saya juga Nur Asia," katanya.

Nur Asia kemudian tambil ke depan kerumunan dan langsung mencium Sandiaga Uno. Aksi ini tentu mengundang tawa. Sandi yang diciumpun cuma bisa pasrah.

BACA JUGA: Anies Dilaporkan ke KPK, Taufik: Ungkap Aktornya!

Pada kesempatan itu Sandiaga menyosialisasikan program-program unggulannya. Seperti KJP dan KJS Plus, dan OK OCE (One Kecamatan-One Center for Entrepreneurship).

"Jadi dengan program ini kami berharap tidak ada lagi pengangguran di Jakarta," yakin pasangan Anies Baswedan Rasyid itu. (dka/rmol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prabowo Sebut APBD DKI Bocor Rp 17,5 Triliun


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler