Kandidat Ketum KNPI Optimistis Menangkan Jokowi - Maruf

Minggu, 16 Desember 2018 – 17:25 WIB
Kandidat Ketum KNPI Haris Pratama saat diwawancarai awak media di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Kandidat Ketua Umum (Ketum) DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama kembali menegaskan dukungannya terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Haris menilai, program pembangunan insfrastruktur yang digalakkan Jokowi harus didukung dan harus dilanjutkan kembali di periode mendatang.

BACA JUGA: Temui Pendukung, Jokowi Sebut Prabowo - Sandi Unggul di Riau

"Kita bisa lihat dari Sabang sampai Merauke infrastruktur yang dibangun menunjang kehidupan masyarakat menjadi lebih baik," kata Haris Pertama, di Jakarta, baru-baru ini.

Haris yang saat ini juga aktif sebagai Ketua Umum Garda NKRI berpendapat, kepemimpinan Jokowi juga harus dikawal agar upaya pembangunan tidak sampai berhenti di tengah jalan.

BACA JUGA: Master C19 Portal KMA Aktifkan Mesin Pendulang Suara

Sebagai Kandidat Ketua Umum DPP KNPI periode 2018-2021, dia berjanji akan menghimpun seluruh pemuda se-Indonesia melalui perahu besar KNPI untuk memenangkan pasangan Capres Joko Widodo dan Cawapres Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf Amin).

"Jika terpilih, saya akan menggerakkan pemuda dan OKP se-Nusantara yang berhimpun di KNPI untuk memenangkan Jokowi dan Kiai Ma'ruf sebagai Capres-Cawapres 2019-2023," ujarnya.

BACA JUGA: Golkar Mulai Garap Sumatera Untuk Menangkan Jokowi-Maruf

Kongres XV Pemuda/KNPI sendiri akan dilaksanakan pada 18 sampai 21 Desember 2018 di Jakarta atau Bogor. Semua diputuskan pada Pleno 13 Desember 2018 yang menggantikan Aceh sebagai tempat Kongres yang sebelumnya ditetapkan pada Rapimpurnas DPP KNPI. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tekad Ustazah Bunda Indah Bela Jokowi dari Hujatan & Fitnah


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler