Kantongi Kelemahan Munchen, Unai Emery Optimistis Villarreal Lolos ke Semifinal

Selasa, 12 April 2022 – 21:37 WIB
Full back Bayern Munchen, Lucas Hernandez (kiri) berduel dengan bomber Villarreal, Gerard Moreno (kanan). Foto: Twitter/LigadeCampeones.

jpnn.com, MUNCHEN - Villarreal bertandang ke markas Bayern Munchen dengan kepercayaan diri tinggi berkat kemenangan 1-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Duel leg kedua antara Munchen vs Villarreal akan dihelat di Allianz Arena, Rabu (13/4) dini hari WIB.

BACA JUGA: Real Madrid Mewaspadai Kebangkitan Chelsea di Liga Champions 2021/22

Meski bertindak sebagai tim tamu, The Yellow Submarine optimistis bisa lolos ke babak semifinal dengan menjungkalkan raksasa sepak bola dari Jerman tersebut.

Optimisme tersebut tercurah dari pelatih Villarreal, Unai Emery yang menyebut anak asuhnya siap kembali menghajar Munchen.

BACA JUGA: Jelang Melawan Chelsea, Casemiro Beri Petuah Khusus untuk Fan Real Madrid, Jas Merah!

"Kami akan bermain seperti pada leg pertama dengan koordinasi antarpemain yang tidak begitu jauh. Hal itu terbukti cukup menyulitkan Bayern Munchen."

"Kami juga ingin menunjukkan bahwa Villarreal sangat layak untuk tampil di empat besar meski tidak diunggulkan," ungkap mantan pelatih Paris Saint-Germain dan Arsenal itu.

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Jelang Laga Hidup dan Mati Bayern Munchen vs Villarreal

Menilik peluang menang, sejatinya leg kedua akan lebih berat bagi Villarreal lantaran laga tersebut berlangsung di kandang Munchen, Allianz Arena.

Kendati demikian, sepak terjang Villarreal tetap patut diwaspadai. Mereka tampil sebagai tim kuda hitam pada Liga Champions musim ini.

Raul Albiol cum suis mampu finis sebagai runner up Grup F di bawah Manchester United. Setelah itu, Villarreal mencundangi raksasa Italia, Jubentus pada babak 16 besar dengan keunggulan agregat 4-1.

Tren positif tim yang bermarkas di El Madrigal itu terus berlanjut hingga menang tipis 1-0 atas Bayern Munchen pada leg pertama lalu.(mcr16/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 3 Comeback Dramatis di Liga Champions, Bisa Jadi Motivasi Bagi Chelsea


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler